6 Fakta Karakter Mysterio di Film SpiderMan: Far From Home

Agustin Dwi Anandawati & Twitter - INSERTLIVE
Kamis, 04 Jul 2019 22:09 WIB
Karakter Mysterio terinspirasi dari komik The Amazing SpiderMan #13 di tahun 1964. Mysterio menjadi karakter jahat namun mengaku jika dirinya adalah pahlawan kebenaran. Karakter Mysterio terinspirasi dari komik The Amazing SpiderMan #13 di tahun 1964. Mysterio menjadi karakter jahat namun mengaku jika dirinya adalah pahlawan kebenaran.
Mysterio hadir dengan kostum yang cukup menarik perhatian. Pasalnya ia mengenakan kostum hijau dan emas serta jubah ungu. Yang paling menarik yaitu helm kaca berupa fish bowl untuk mengaburkan sosok wajahnya. Mysterio hadir dengan kostum yang cukup menarik perhatian. Pasalnya ia mengenakan kostum hijau dan emas serta jubah ungu. Yang paling menarik yaitu helm kaca berupa fish bowl untuk mengaburkan sosok wajahnya.
Lewat kostumnya, karakter Mysterio juga disebut-sebut sebagai perpaduan antara Iron Man dan Thor. Lewat kostumnya, karakter Mysterio juga disebut-sebut sebagai perpaduan antara Iron Man dan Thor.
Mengeluarkan serangan berupa perlindungan sihir berbentuk segitiga, banyak yang beranggapan jika Mysterio memiliki kekuatan mirip Doctor Strange. Tapi nyatanya tidak. Mysterio hanyalah manusia biasa. Mengeluarkan serangan berupa perlindungan sihir berbentuk segitiga, banyak yang beranggapan jika Mysterio memiliki kekuatan mirip Doctor Strange. Tapi nyatanya tidak. Mysterio hanyalah manusia biasa.
Lalu sebenarnya apasih kemampuan Mysterio? Quentin Beck ini ternyata sangat pandai dalam hal tipuan efek dan ilusi. Sehingga Mysterio mampu membohongi lawan dengan kemampuan teknologi. Lalu sebenarnya apasih kemampuan Mysterio? Quentin Beck ini ternyata sangat pandai dalam hal tipuan efek dan ilusi. Sehingga Mysterio mampu membohongi lawan dengan kemampuan teknologi.
Meski tak memiliki kemampuan, Mysterio mampu memblokir indera laba-laba yang dimiliki SpiderMan. Tentu hal itu menjadi masalah tersendiri bagi Peter Parker. Sehingga ia harus menggunakan insting dan kecerdasannya untuk melawan musuh. Meski tak memiliki kemampuan, Mysterio mampu memblokir indera laba-laba yang dimiliki SpiderMan. Tentu hal itu menjadi masalah tersendiri bagi Peter Parker. Sehingga ia harus menggunakan insting dan kecerdasannya untuk melawan musuh.
Karakter Mysterio terinspirasi dari komik The Amazing SpiderMan #13 di tahun 1964. Mysterio menjadi karakter jahat namun mengaku jika dirinya adalah pahlawan kebenaran.
Mysterio hadir dengan kostum yang cukup menarik perhatian. Pasalnya ia mengenakan kostum hijau dan emas serta jubah ungu. Yang paling menarik yaitu helm kaca berupa fish bowl untuk mengaburkan sosok wajahnya.
Lewat kostumnya, karakter Mysterio juga disebut-sebut sebagai perpaduan antara Iron Man dan Thor.
Mengeluarkan serangan berupa perlindungan sihir berbentuk segitiga, banyak yang beranggapan jika Mysterio memiliki kekuatan mirip Doctor Strange. Tapi nyatanya tidak. Mysterio hanyalah manusia biasa.
Lalu sebenarnya apasih kemampuan Mysterio? Quentin Beck ini ternyata sangat pandai dalam hal tipuan efek dan ilusi. Sehingga Mysterio mampu membohongi lawan dengan kemampuan teknologi.
Meski tak memiliki kemampuan, Mysterio mampu memblokir indera laba-laba yang dimiliki SpiderMan. Tentu hal itu menjadi masalah tersendiri bagi Peter Parker. Sehingga ia harus menggunakan insting dan kecerdasannya untuk melawan musuh.
Jakarta, Insertlive - Enam fakta tentang karakter Mysterio di film Marvel terbaru, SpiderMan: Far From Home. (agn)
KOMENTAR
POPULER