6 Momen Jumpa Pers Pertama 'Captain Marvel' di Singapura

Anisa Sapta & Instagram & Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 14 Feb 2019 16:49 WIB
Digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura, momen jumpa pers Captain Marvel ini adalah yang pertama kalinya. Digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura, momen jumpa pers Captain Marvel ini adalah yang pertama kalinya.
Lambaian tangan sang pemain utama, Brie Larson. Aktris cantik ini akan memerankan pahlawan super Captain Marvel atau Carol Danvers. Lambaian tangan sang pemain utama, Brie Larson. Aktris cantik ini akan memerankan pahlawan super Captain Marvel atau Carol Danvers.
Aktor ternama, Samuel L. Jackson, terlihat begitu bahagia menghadiri press converence kali ini. Sosok Nick Fury sendiri akan berperan banyak di dalam film ini. Aktor ternama, Samuel L. Jackson, terlihat begitu bahagia menghadiri press converence kali ini. Sosok Nick Fury sendiri akan berperan banyak di dalam film ini.
Penampilan Gemma Chan yang juga ikut menghadiri jumpa pers Captain Marvel. Gemma sendiri akan berperan sebagai Minn-Erva dalam film ini. Penampilan Gemma Chan yang juga ikut menghadiri jumpa pers Captain Marvel. Gemma sendiri akan berperan sebagai Minn-Erva dalam film ini.
Tak hanya para pemain, dua sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck, juga ikut jumpa pers perdana ini. Tak hanya para pemain, dua sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck, juga ikut jumpa pers perdana ini.
Para pemain juga membawa miniatur dari beberapa karakter dari film Captain Marvel. Insertizen siapa nih yang nggak sabar nonton filmnya?
Para pemain juga membawa miniatur dari beberapa karakter dari film Captain Marvel. Insertizen siapa nih yang nggak sabar nonton filmnya?
Digelar di Marina Bay Sands Expo and Convention Center, Singapura, momen jumpa pers Captain Marvel ini adalah yang pertama kalinya.
Lambaian tangan sang pemain utama, Brie Larson. Aktris cantik ini akan memerankan pahlawan super Captain Marvel atau Carol Danvers.
Aktor ternama, Samuel L. Jackson, terlihat begitu bahagia menghadiri press converence kali ini. Sosok Nick Fury sendiri akan berperan banyak di dalam film ini.
Penampilan Gemma Chan yang juga ikut menghadiri jumpa pers Captain Marvel. Gemma sendiri akan berperan sebagai Minn-Erva dalam film ini.
Tak hanya para pemain, dua sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck, juga ikut jumpa pers perdana ini.
Para pemain juga membawa miniatur dari beberapa karakter dari film Captain Marvel. Insertizen siapa nih yang nggak sabar nonton filmnya?
Jakarta, Insertlive - Menuju perilisan Captain Marvel, para pemain dan kru melakukan jumpa pers pertama mereka di Singapura. Berikut enam momen, yang telah dirangkum oleh Insertlive. (agn)
KOMENTAR
POPULER