Usai 'Avengers: Endgame', Marvel Siapkan 8 Film Baru

agn & Instagram - INSERTLIVE
Senin, 29 Apr 2019 19:06 WIB
Spider-Man: Far From Home. Film ini disebut-sebut menjadi penutup phase ke-3 dari Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi oleh Tom Holland itu akan rilis 2 Juli 2019. Spider-Man: Far From Home. Film ini disebut-sebut menjadi penutup phase ke-3 dari Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi oleh Tom Holland itu akan rilis 2 Juli 2019.
Black Panther 2. Berhasil meraup untung hingga Rp19,1 triliun di film pertamanya, pastinya Marvel akan membuat sekuel dari kehidupan rakyat Wakanda ini. Black Panther 2. Berhasil meraup untung hingga Rp19,1 triliun di film pertamanya, pastinya Marvel akan membuat sekuel dari kehidupan rakyat Wakanda ini.
Doctor Strange 2. Sama halnya dengan Black Panther, film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini juga akan dibuatkan sekuelnya. Doctor Strange 2 dikabarkan akan rilis pada 2020 mendatang. Doctor Strange 2. Sama halnya dengan Black Panther, film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini juga akan dibuatkan sekuelnya. Doctor Strange 2 dikabarkan akan rilis pada 2020 mendatang.
Shang Chi. Berbeda dengan pahlawan super lainnya, Shang Chi tidak memiliki kekuatan super. Namun bukan berarti ia tidak hebat. Sosoknya dikenal sebagai Master of Kungfu. Shang Chi. Berbeda dengan pahlawan super lainnya, Shang Chi tidak memiliki kekuatan super. Namun bukan berarti ia tidak hebat. Sosoknya dikenal sebagai Master of Kungfu.
The Eternals. Pertama kali muncul pada 1976, The Eternal disebut akan tayang 2020 mendatang. Karakternya disebut lebih kuat dari penduduk Asgard. Ia juga tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus. The Eternals. Pertama kali muncul pada 1976, The Eternal disebut akan tayang 2020 mendatang. Karakternya disebut lebih kuat dari penduduk Asgard. Ia juga tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus.
Guardians of the Galaxy Vol. 3. Insertizen yang sangat menunggu aksi dari Star Lord dan kawan-kawan harus sabar nih. Karena film ini rencananya akan tayang pada 2022 mendatang. Penundaan perilisannya karena penggantian sutradara dari film ini. Guardians of the Galaxy Vol. 3. Insertizen yang sangat menunggu aksi dari Star Lord dan kawan-kawan harus sabar nih. Karena film ini rencananya akan tayang pada 2022 mendatang. Penundaan perilisannya karena penggantian sutradara dari film ini.
Ms. Marvel. Diciptakan pada 2013 lalu, karakter Ms. Marvel akan menjadi superhero muslim pertama di Marvel. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran dan bentuk tubuhnya hingga memiliki kemampuan menyembuhkan. Ms. Marvel. Diciptakan pada 2013 lalu, karakter Ms. Marvel akan menjadi superhero muslim pertama di Marvel. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran dan bentuk tubuhnya hingga memiliki kemampuan menyembuhkan.
Captain Marvel 2. Dikabarkan film ini akan meramaikan MCU Phase 4 pada 29 Juli 2022 mendatang. Film ini disebut akan mengisahkan perjalanan Captain Marvel melindungi planet-planet luar angkasa. Captain Marvel 2. Dikabarkan film ini akan meramaikan MCU Phase 4 pada 29 Juli 2022 mendatang. Film ini disebut akan mengisahkan perjalanan Captain Marvel melindungi planet-planet luar angkasa.
Spider-Man: Far From Home. Film ini disebut-sebut menjadi penutup phase ke-3 dari Marvel Cinematic Universe. Film yang dibintangi oleh Tom Holland itu akan rilis 2 Juli 2019.
Black Panther 2. Berhasil meraup untung hingga Rp19,1 triliun di film pertamanya, pastinya Marvel akan membuat sekuel dari kehidupan rakyat Wakanda ini.
Doctor Strange 2. Sama halnya dengan Black Panther, film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini juga akan dibuatkan sekuelnya. Doctor Strange 2 dikabarkan akan rilis pada 2020 mendatang.
Shang Chi. Berbeda dengan pahlawan super lainnya, Shang Chi tidak memiliki kekuatan super. Namun bukan berarti ia tidak hebat. Sosoknya dikenal sebagai Master of Kungfu.
The Eternals. Pertama kali muncul pada 1976, The Eternal disebut akan tayang 2020 mendatang. Karakternya disebut lebih kuat dari penduduk Asgard. Ia juga tinggal di Titan, salah satu bulan dari Saturnus.
Guardians of the Galaxy Vol. 3. Insertizen yang sangat menunggu aksi dari Star Lord dan kawan-kawan harus sabar nih. Karena film ini rencananya akan tayang pada 2022 mendatang. Penundaan perilisannya karena penggantian sutradara dari film ini.
Ms. Marvel. Diciptakan pada 2013 lalu, karakter Ms. Marvel akan menjadi superhero muslim pertama di Marvel. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran dan bentuk tubuhnya hingga memiliki kemampuan menyembuhkan.
Captain Marvel 2. Dikabarkan film ini akan meramaikan MCU Phase 4 pada 29 Juli 2022 mendatang. Film ini disebut akan mengisahkan perjalanan Captain Marvel melindungi planet-planet luar angkasa.
Jakarta, Insertlive - Usai perilisan Avengers: Endgame, Marvel siapkan delapan film baru ini lho. Ada apa saja ya? Cek yuk! (agn)
KOMENTAR
POPULER