8 Film Marvel dengan Pendapatan Terbesar

agn & Instagram - INSERTLIVE
Senin, 22 Apr 2019 19:40 WIB
Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dirilis pada 2017 lalu, film yang dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana ini berhasil mendapat penghasilan hingga Rp12,1 triliun. Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dirilis pada 2017 lalu, film yang dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana ini berhasil mendapat penghasilan hingga Rp12,1 triliun.
Spider-Man: Homecoming. Mendapat hingga lebih dari Rp12,3 triliun, hal ini membuktikan jika Spiderman berhasil merebut banyak hati para pecinta film dunia.
Spider-Man: Homecoming. Mendapat hingga lebih dari Rp12,3 triliun, hal ini membuktikan jika Spiderman berhasil merebut banyak hati para pecinta film dunia.
Captain America: Civil War. Mendapat antuasis yang besar, film ini berhasil mengantongi lebih dari Rp16,1 triliun. Captain America: Civil War. Mendapat antuasis yang besar, film ini berhasil mengantongi lebih dari Rp16,1 triliun.
Iron Man 3. Meski sempat mendapat kritikan pedas, tampaknya hal itu tak berpengaruh banyak bagi pendapatan Iron Man 3. Terbukti film yang rilis pada 2013 lalu ini meraup hingga Rp17,1 triliun. Iron Man 3. Meski sempat mendapat kritikan pedas, tampaknya hal itu tak berpengaruh banyak bagi pendapatan Iron Man 3. Terbukti film yang rilis pada 2013 lalu ini meraup hingga Rp17,1 triliun.
Black Panther. Film yang berhasil masuk ke nominasi Best Picture di Oscar 2019 ini berhasil menghasilkan lebih dari Rp18,9 triliun. Black Panther. Film yang berhasil masuk ke nominasi Best Picture di Oscar 2019 ini berhasil menghasilkan lebih dari Rp18,9 triliun.
Avengers: Age of Ultron. Menampilkan personel lengkap dari Avengers, tak heran jika film ini berhasil menarik simpati banyak pecinta film. Avengers: Age of Ultron mendapatkan pendapatan hingga Rp19,7 triliun. Avengers: Age of Ultron. Menampilkan personel lengkap dari Avengers, tak heran jika film ini berhasil menarik simpati banyak pecinta film. Avengers: Age of Ultron mendapatkan pendapatan hingga Rp19,7 triliun.
The Avengers. Film ini berhasil meraup lebih dari Rp21,1 triliun. Film yang rilis pada 2012 ini bahkan berhasil menyandang status film MCU terlaris selama enam tahun berturut-turut. The Avengers. Film ini berhasil meraup lebih dari Rp21,1 triliun. Film yang rilis pada 2012 ini bahkan berhasil menyandang status film MCU terlaris selama enam tahun berturut-turut.
Avengers: Infinity War. Dan film Marvel dengan pendapatan tertinggi adalah Avengers: Infinity War yang berhasil meraup lebih dari Rp28,8 triliun. Film ini juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan dari ajang ternama dunia. Avengers: Infinity War. Dan film Marvel dengan pendapatan tertinggi adalah Avengers: Infinity War yang berhasil meraup lebih dari Rp28,8 triliun. Film ini juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan dari ajang ternama dunia.
Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dirilis pada 2017 lalu, film yang dibintangi Chris Pratt dan Zoe Saldana ini berhasil mendapat penghasilan hingga Rp12,1 triliun.
Spider-Man: Homecoming. Mendapat hingga lebih dari Rp12,3 triliun, hal ini membuktikan jika Spiderman berhasil merebut banyak hati para pecinta film dunia.
Captain America: Civil War. Mendapat antuasis yang besar, film ini berhasil mengantongi lebih dari Rp16,1 triliun.
Iron Man 3. Meski sempat mendapat kritikan pedas, tampaknya hal itu tak berpengaruh banyak bagi pendapatan Iron Man 3. Terbukti film yang rilis pada 2013 lalu ini meraup hingga Rp17,1 triliun.
Black Panther. Film yang berhasil masuk ke nominasi Best Picture di Oscar 2019 ini berhasil menghasilkan lebih dari Rp18,9 triliun.
Avengers: Age of Ultron. Menampilkan personel lengkap dari Avengers, tak heran jika film ini berhasil menarik simpati banyak pecinta film. Avengers: Age of Ultron mendapatkan pendapatan hingga Rp19,7 triliun.
The Avengers. Film ini berhasil meraup lebih dari Rp21,1 triliun. Film yang rilis pada 2012 ini bahkan berhasil menyandang status film MCU terlaris selama enam tahun berturut-turut.
Avengers: Infinity War. Dan film Marvel dengan pendapatan tertinggi adalah Avengers: Infinity War yang berhasil meraup lebih dari Rp28,8 triliun. Film ini juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan dari ajang ternama dunia.
Jakarta, Insertlive - Jelang perilisan Avengers: End Game, Insertizen lihat yuk delapan film Marvel yang berhasil meraup pendapatan terbesar. Ada film apa saja? (agn)
KOMENTAR
POPULER