Film Adipati-Iqbaal Rilis Bareng, Netizen: Siapa Cepat Rebut Hati Vanesha

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 27 Jun 2019 18:27 WIB
Film Adipati-Iqbaal Rilis Bareng, Netizen: Siapa Cepat Rebut Hati Vanesha
Jakarta, Insertlive - Falcon menjadi rumah produksi yang menggarap dua film adaptasi dari buku Pramoedya Ananta Toer. Dua film tersebut adalah Bumi Manusia yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Perburuan yang diperankan Adipati Dolken.

Bahkan dua film itu rencananya akan dirilis secara bersamaan di tanggal 15 Agustus mendatang. Hal ini membuat banyak netizen cukup heboh di Twitter. Bahkan jadi banyak yang membandingkan dua film tersebut termasuk juga dengan dua pemerannya, Iqbaal dan Adipati.

"Sama-sama dari Falcon Pictures, sama-sama dari karya Pramoedya, sama-sama tayang tanggal 15 Agustus, retweet yang tim Iqbaal, like yang tim Adipati," tulis akun @JukiHoki.

"Iqbaal vs Adipati, Pram vs Pram, Falcon vs Falcon, 15 Agustus di bioskop," tulis akun @cenayangfilm.

Tentu unggahan yang membandingkan kedua film ini mendapat banyak respons dari netizen lainnya. Bahkan, para netizen sudah punya pendapat dan pilihan masing-masing terkait kedua film tersebut.


"Falcon Pictures pengen bikin pecinta karyanya Pram nonton dua-duanya sekalian dalam sehari kali ya," tulis akun @luntang_luntung.

"Falcon bener-bener gak bisa ditebak cara marketing-nya," tulis akun @Dwsftr0302.

Vanesha PrescillaVanesha Prescilla/ Foto: Instagram/vaneshaass

Namun hal menarik justru komentar netizen yang menyebut nama Vanesha Prescilla ketika membandingkan Iqbaal dan Adipati di film terbaru mereka. Mereka menyebut ini sebagai kompetisi Iqbaal dan Adipati dalam merebut hati Vanesha.
 
"Ini ibarat kek Adipati vs Iqbaal buat dapetin Vanesha," tulis akun @naturesyahhh. "Siapa cepat merebut hati sang Vanesha," tulis akun @xxisilarmstrong. "Vanesha bingun mau nonton yang mana," tulis akun @weird0zzz.

Tentu banyak yang mengkaitkan nama Vanesha dalam membandingkan dua aktor muda dalam film yang dbintanginya. Apa lagi, kabarnya kisah cinta Vanesda dan Adipati kandas di tengah jalan, sedangkan Iqbaal digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Vanesha.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER