Bikin Lanjutan, Warkop DKI Reborn Tampilkan Wajah Baru

Regi Trie J - INSERTLIVE
Sabtu, 16 Mar 2019 13:52 WIB
Bikin Lanjutan, Warkop DKI Reborn Tampilkan Wajah Baru
Jakarta, Insertlive - Setelah sukses degan dua part sebelumnya, Warkop DKI Reborn akan kembali hadir menyapa pemirsanya. Berbeda dari dua film sebelumnya yang menampilkan Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya, sebagai trio Dono Kasino Indro, kali ini mereka akan membawa pemain baru dalam ceritanya, yakni Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Nidji.


Terkait hal tersebut, Falcon Picture mengungkap bahwa hal ini memang sudah direncanakan. Mereka juga memang berniat melakukan regenerasi pemain, meskipun pemain lamanya tidak serta merta tergeser.

Wajah baru Warkop DKI RebornFoto: Regi Trie J
Wajah baru Warkop DKI Reborn

Kita mau create Warkop DKI yang baru, kita merasa memang kita harus menciptakan generasi yang baru," ungkap Frederica sang produser saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Meskipun tiga karakter sebelumnya sudah cukup ikonik dan menuai banyak pujian. Selain itu pula, film Warkop DKI Reborn part 1 masih bertengger di posisi film Indonesia terlaris sepanjang masa, pihak Falcon mengungkap bahwa mereka harus terus berevolusi dan berkembang.

"Kita harus berevolusi. Biar gimana pun juga Warkop DKI itu adalah sebuah budaya. Bukan hanya bintang film, ibaratnya gitu," tutup Frederica.

(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER