Warkop DKI Reborn Kurangi Unsur Seksi, Ini Alasannya

Syafri - INSERTLIVE
Jumat, 06 Sep 2019 10:21 WIB
Warkop DKI Reborn Kurangi Unsur Seksi, Ini Alasannya
Jakarta, Insertlive - Film Warkop DKI selama ini dikenal tak lepas dari adanya wanita-wanita seksi yang bermain di dalamnya. Sejak versi originalnya yang dibintangi Dono, Kasino, dan Indro, unsur seksi itu sudah melekat.


Kini, dalam penggarapan film Warkop DKI Reborn yang akan tayang 12 September mendatang, unsur keseksian tersebut sepertinya akan sedikit dikurangi sehingga layak ditonton untuk anak-anak juga.

"Sebenarnya nggak ada perbedaan, cuma zaman sudah berubah. Sekarang orang lebih khawatiran, dulu pakaian di pantai di pantai ya biasa, sekarang serba dibatasi," ujar Indro saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Unsur seksi dikurangi, karena tak ingin film tersebut banyak di-blur gara-gara terdapat hal yang dianggap tidak pantas oleh lembaga sensor. Hal itu tentu akan mempengaruhi kualitas film tersebut.

Indro WarkopIndro Warkop/ Foto: Marianus Harmita

"Kita juga nggak mau di-blur, nggak mendidik. Misalnya rokok di-blur asapnya enggak, itu kan nggak mendidik, dan kita nggak mau cacat seperti itu film kita," ungkap Indro.

"Jadi kita tetap menyesuaikan, sedangkan film yang sebelumnya kan ada unsur seksinya, itu kita sebut anak-anak harus didampingi, kalau itu jelek," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]


(aca/fik)
KOMENTAR
POPULER