Suka Duka Bintang Warkop DKI Reborn Syuting di Maroko

Putu Rida - INSERTLIVE
Kamis, 15 Aug 2019 10:39 WIB
Suka Duka Bintang Warkop DKI Reborn Syuting di Maroko
Jakarta, Insertlive - Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha saat terpilih untuk berperan dalam film Warkop DKI Reborn. Mereka juga tidak menyangka akan memainkan karakter tiga sahabat legendaris Dono, Kasino dan Indro.

Syuting Warkop DKI Reborn berlangsung di Maroko. Para pemeran menceritakan keluh kesahnya selama menjalani proses syuting di luar negeri.

"Keluh kesah sih paling makanan yang menurut gue susah, karena gue kurang cocok dengan makanan yang beraroma kari, gue lebih sering nyolongin makanannya Randy nih. Dia bawa bekal," kata Adipati saat ditemui bersama Aliando dan Randy di Epicentrum, Jakarta, Rabu (14/8).

Selain itu, Adipati juga menjelaskan tidak ada kendala berarti selama proses berlangsung. Kondisi kesehatan semua pihak terlibat juga sangat diperhatikan demi penyelesaian film ini.

"Sakit yang parah nggak ada sih, karena kita ngejalanin semua dengan senang ya, happy, dan kita selalu kompak juga, ada kendala tapi itu sebelum syuting," ujar Adipati.

Warkop DKIWarkop DKI/ Foto: Instagram/falconpictures_

Mereka juga bercerita soal pengalaman pertama berada di gurun pasir di Maroko. Mereka juga memanfaatkan waktu istirahat untuk jalan-jalan.

"Kita ada break, sempat main di Sahara, main mobil-mobilan, ada momen kita bisa muter-muter ya," kata Adipati.

Randy juga menceritakan momen ketika badai pasir menghantam lokasi syuting. Hal itu jadi pengalaman yang tak akan pernah dilupakan oleh mereka bertiga.

"Itu pertama kali dalam hidup gue lihat angin puyuh di padang pasir, itu udah muter aja mau ke arah lokasi syuting, jadi kita buru-buru selesai. Kalau nggak bisa hancur, terus pas kita lagi naik unta, ada angin kencang, jadi kita nutupin muka aja biar nggak kena pasir," cerita Randy.

[Gambas:Video Insertlive]


(ikh/fik)
KOMENTAR
POPULER