Cardi B Luruskan Rumor Tidak Menulis Lirik Lagunya Sendiri

nap - INSERTLIVE
Jumat, 07 Jun 2019 15:04 WIB
Cardi B Luruskan Rumor Tidak Menulis Lirik Lagunya Sendiri
Jakarta, Insertlive - Penyanyi sekaligus rapper wanita asal Amerika Serikat yakni Cardi B, kembali heboh di dunia maya. Ia dikabarkan tidak menulis lirik lagu yang ia ciptakan sendiri. Hal ini membuat banyak penggemarnya kesal dan memberikan kalimat kebencian kepadanya.

Cardi B Foto: https://www.instagram.com/luxurious_dollz/
Cardi B


Hal ini membuat Cardi B marah sehingga ia pada akhirnya meluruskan berita ini lewat akun media sosial Twitter pada Kamis (6/5) kemarin. Ia membalas salah satu postingan seorang penggemar ke yang ditujukan kepadanya serta memberikan kalimat ujaran kebencian kepadanya.


"Because I do write a lot of my sh*t that's the thing .Yes just like every other artist I do have a couple writer that help with hooks but I wrote plenty of songs on my album specially my mixtape." tulis Cardi B dalam akun Twitternya kemarin.

Dilansir dari Eonline, penyanyi berusia 26 tahun ini melalui banyak rintangan untuk mendapatkan posisinya sebagai musisi ternama hingga sekarang dan ia tidak akan berhenti. Baru-baru ini, Cardi juga mengeluarkan sebuah lagu baru yang berjudul "Press" dan akan merilis album barunya akhir tahun ini.



Ia juga memiliki banyak penampilan di berbagai acara termasuk di BET Awards 2019. Ia menjadi bintang dengan nominasi terbanyak seperti Artis Hip-Hop Wanita Terbaik, Video Klip Terbaik Tahun Ini, dan Album Terbaik Tahun Ini.

Banyak sekali orang yang ingin melihatnya kembali ke panggung dunia musik setelah Cardi B menunda banyak konser untuk penyembuhan dan pemulihan dirinya dari operasi plastik. Cardi terlalu bersemangat untuk kembali bekerja dan jadwalnya yang sangat berat, membuat dokter harus memerintah dirinya agar menarik diri dari sisa penampilannya di bulan Mei kemarin.

[Gambas:Youtube]

(nap/nap)
KOMENTAR
POPULER