Raih Piala Pertama di Grammy Awards 2019, Cardi B Menangis

agn - INSERTLIVE
Senin, 11 Feb 2019 11:53 WIB
Cardi B menangis saat ia berhasil memengkan Grammy Awards 2019. Ini menjadi piala Grammy pertamanya.
Jakarta, Insertlive - Rapper terkenal, Cardi B, menangis haru saat berada di atas panggung Grammy Awards 2019. Perempuan 26 tahun itu meluapkan emosinya atas kemenangan dalam kategori Best Rap Album.

Album debutnya yang berjudul Invansion of Privacy membawanya ke dalam kemenangan ajang musik terbesar itu. Cardi berhasil mengalahkan Mac Miller, Nipsey Hussle, Pusha T., dan Travis Scott.


"Congrats Best Rap Album winner - 'Invasion Of Privacy' @iamcardib #GRAMMYs," tulis @recordingacad di Twitter, Senin (11/2).


Selama berpidato, Cardi ditemani sang suami, Offset, dan menceritakan tentang kehamilan dan anaknya yang baru lahir pada Juli lalu. "Aku ingin berterima kasih pada anakku. Itu karena ketika aku mengetahui aku hamil, albumku belum kelar, seperti tiga lagu yang yang sudah ku punya," kata Cardi.

Kemenangannya ini juga menjadikannya sebagai penyanyi wanita pertama yang berhasil memenangkan Grammy di album debutnya. Cardi juga memberikan penampilan terbaik dalam acara tersebut, dengan membawakan lagu Money.

[Gambas:Youtube] (agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER