Cardi B Akui Sedot Lemak Usai Melahirkan

Syafrina Syaaf - INSERTLIVE
Selasa, 14 May 2019 14:15 WIB
Cardi B Akui Sedot Lemak Usai Melahirkan
Jakarta, Insertlive -


Tak ada yang ditutupi oleh Cardi B (26), baik mengenai karier, kehidupan pribadi, dan cara yang dia tempuh untuk mengembalikan tubuh agar kembali kencang setelah melahirkan.

Penyanyi lagu rap bertajuk Money ini mengungkapkan bahwa dirinya menjalani prosedur sedot lemak dan perbaikan bentuk payudara setelah melahirkan. Pernyataan tersebut dia beberkan saat tampil di Beale Street Music Festival di Memphis, Amerika Serikat. 

"Seharusnya aku tidak bekerja. Sebab, banyak bergerak bisa mengacaukan prosedur lipo (liposuction atau sedot lemak)," ungkap Cardi B seperti dikutip People. 
"Tapi, bodo amat, aku akan bekerja dan mendapatkan kembali uangku, ayo!," imbuhnya. 

Pada wawancara dengan Entertainment Tonight, dia mengaku ingin jujur pada penggemarnya bahwa operasi plastik bukanlah jalan pintas. 
"Aku melihat banyak wanita di Instagram berkomentar sedot  lemak itu cepat dan mudah. Benar-benar salah. Proses ini membutuhkan waktu yang panjang dan tidak mudah," urainya. 

Dia menambahkan, prosesnya tidak semudah membalikan telapak tangan, ada tahap yang harus dilalui.

Cardi B Akui Sedot Lemak Usai Melahirkan Foto: https://www.instagram.com/luxurious_dollz/


Penampilan Cardi tampak memukau saat menghadiri Billboard Music Awards 2019. Dia memamerkan perutnya yang kencang. Tubuh Cardi kembali mengagumkan dalam kurang dari setahun setelah melahirkan. 


(des/des)
KOMENTAR
POPULER