Selalu Dikenal Heboh, Cardi B Mendadak Tutup Instagram

doa - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 17:16 WIB
Selalu Dikenal Heboh, Cardi B Mendadak Tutup Instagram
Jakarta, Insertlive - Cardi B, baru saja meraih sukses pada ajang Grammy Awards 2019 kemarin (11/2). Bukannya merayakan kemenangan tersebut, Pelantun lagu Money ini malah menutup aku Instagramnya.

Sebelum Cardi B menonaktifkan Instagramnya beberapa jam lalu, ia lebih dulu mengungah video berisi umpatan. Hal itu disinyalir karena banyak yang tidak terima dengan kemenangan Best Rap Album yang ia raih.

Cardi BFoto: Instagram/iamcardib
Cardi B

Dalam video yang diunggah pada Selasa (12/2), dan sudah di hapus itu, Cardi mengatakan, "Aku sudah banyak menerima umpatan hari ini, aku melihat banyak umpatan koboi hari ini dan aku melihat banyak umpatan tadi malam dan aku muak dengan semua umpatan ini. (asal kalian tahu) Aku bekerja keras untuk album ini."

Hal ini disinyalir merupakan kekesalan Cardi karena banyak yang meragukannya albumnya. Selain itu juga banyak fans yang berharap bahwa yang memenangkan Best Rap Album adalah mendiang Mac Miller.


Hal pertama yang membuat banyak fans memberi umpatan ke media sosial Cardi B disinyalir karena saat pidato kemenangannya Cardi B berterimakasih kepada mendiang Tom Petty, hal yang membuat kesal Ariana Grande dan para fansnya yang menjagokan Mac Miller.
[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER