Lama Vakum dari Dunia Hiburan, SMASH Sepi Job?

Amalia Kharisma - INSERTLIVE
Kamis, 16 May 2019 21:08 WIB
Lama Vakum dari Dunia Hiburan, SMASH Sepi Job?
Jakarta, Insertlive - Boy band asal Indonesia, SMASH, kini mulai tak terdengar kabarnya. Penampilan pelantun I Heart U ini dengan formasi lengkap pun sudah mulai sulit ditemui di layar kaca.

Saat ditanya mengenai eksistensi SMASH, member tertua SMASH, Rafael, mengaku bahwa boy bandnya itu masih tetap solid hingga sekarang. Menurut Rafael, SMASH tengah mempersiapkan konsep baru untuk boy band yang memiliki enam member ini.

Rafael & Dicky SMASHFoto: Amalia Kharisma
Rafael & Dicky SMASH

"Lagi dalam proses sebenernya, kita juga lagi menata semuanya bisa berjalan dengan baik, mulai dari masing-masing personel juga dari manajemen juga," ucap Rafael yang ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Member lainnya, Dicky, yang ditemui di tempat yang sama juga mengaku bahwa para personel SMASH masih tetap kompak. Namun karena kesibukan masing-masing, sangat sulit untuk kumpul bersama dengan formasi yang lengkap.

"Kita suka saling ketemu tapi nggak komplit, nggak selalu semuanya ngumpul bareng," tutur Dicky.


Meski kini tengah rehat, Rafael dan Dicky mengaku merindukan masa-masa awal mereka meniti karier di dunia hiburan. Bersama SMASH yang sudah sembilan tahun berdiri, mereka berdua punya masa sulit dan membahagiakan yang selalu dikenang.

"Sembilan tahun tuh angka yang nggak mudah ya buat kita, pengorbanan kita perjuangan kita dari awal tuh berasa banget sih, kita bertujuh waktu itu ngerasain yang namanya bener-bener berusaha di dunia entertainment," tutup Rafael.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
KOMENTAR
POPULER