Bintangi Film Bridezilla, Rafael Tan Mendadak Ngondek

Setiawati Bintang - INSERTLIVE
Rabu, 26 Jun 2019 21:06 WIB
Bintangi Film Bridezilla, Rafael Tan Mendadak Ngondek
Jakarta, Insertlive - Rafael Landry Tanubrata atau yang lebih dikenal dengan nama Rafael Tan saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbaru yang dibintanginya.


Masih baru di dunia perfilman, personel SM*SH itu sudah mendapat tantangan yang cukup berat. Ia harus memerankan karakter cowok yang feminis dalam film Bridezilla.

Rafael TanRafael Tan/ Foto: Setiawati Bintang

"Aku berperan sebagai Aang. Aang ini adalah asistennya Dara dan Key yang diperankan sama Jessica Mila dan Sheila Dara. Aang ini bisa dibilang netizen ibu kota yang selalu kepo sama berita di sosial media terutama berita gosip," ujar Rafael saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

"Karakternya sendiri dia ini adalah cowok feminim yang ceria dan selalu menjadi pemecah suasana, kadang-kadang bikin kesel dua bosnya ini," sambungnya.

Rafael pun mengaku sampat kesulitan berperan sebagai lelaki yang memiliki sifat feminim. Pasalnya, karakter tersebut sangat berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. Ia pun harus melakukan observasi untuk mendalami karakter Aang itu.

"Aku bener-bener harus ngeswitch banget gimana mempelajari cowok yang feminim, yang sedikit kemayu itu kayak gimana," pungkas Rafael.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER