Rafael Fokus Kerjakan Album Baru Bersama SM*SH

Suci Novitri Arifin - INSERTLIVE
Rabu, 27 Feb 2019 23:00 WIB
Rafael Fokus Kerjakan Album Baru Bersama SM*SH
Jakarta, Insertlive - Rafael Landry Tanubrata atau yang akrab disapa Rafael, kini tengah sibuk menjadi host dan syuting beberapa film yang masih tertunda penayangannya. Selain itu ia juga fokus dengan pengerjaan album baru SM*SH.

"Kalau proyek solonya sekarang lagi di-hold dulu, karena SM*SH mulai jalan lagi, ada single baru lagi," ujar Rafael saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).


Rafael bercerita, kalau SM*SH sudah mengeluarkan dua lagu baru sejak akhir tahun 2018. Perihal Album baru SM*SH, mereka masih tetap bernuansa aliran musik Pop Dance.

"Cuman album ini dikemas lebih mature aja, kalau dulu kan kita masih kayak anak-anak remaja, dan ada beberapa lagu lama yang kita recycle lagi," kata Rafael.

Mungkin cowok sering menyampingkan urusan penampilan, tapi sebagai entertainerRafael berujar kalau penampilan merupakan hal yang harus diperhatikan. Ia mengaku tak pernah terinspirasi dengan satu trend fashion tertentu.

Rafael SmashFoto: Amalia Kharisma
Rafael Smash

"Jadi aku suka explore di Instagram, terus web fashion luar, misalnya sekarang lagi trend fashion A, kalau dipakai sama aku belum tentu cocok, jadi aku explore apa yang cocok dipakai sama aku dan nyaman," cerita artis berusia 32 tahun itu.

[Gambas:Video Insertlive] (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER