Buku Laris 'NKCTHI' Karangan Marchella FP akan Difilmkan

Rika Yusi Septian & Madeleine Mekel - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 10:28 WIB
Buku Laris 'NKCTHI' Karangan Marchella FP akan Difilmkan
Jakarta, Insertlive - Buku berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau yang dikenal dengan singkatan NKCTHI karangan Marchella FP akan segera diangkat ke layar lebar. Visinema Pictures sebagai rumah produksi telah sepakat dengan sang penulis novel populer yang laris di pasaran tersebut dalam penggarapannya.

Marchella FPFoto: Rika Yusi Septian
Marchella FP
Marchella sendiri mengaku telah melalui proses pertimbangan yang panjang sebelum akhirnya menerima tawaran dari Visinema Pictures. "Pertimbangan panjang, dan kayaknya yang paling sesuai secara soul, secara visi misi, dan secara style film," ujar wanita yang juga penulis buku Generasi 90an itu.

Pada saat proses penulisan, wanita kelahiran 1990 itu mengaku mempunyai harapan agar bukunya diadaptasi ke media lain seperti film atau yang lainnya sehingga dengan sengaja membuat cerita dalam buku tersebut tidak terlalu padat. Ia pun mengaku bahagia harapannya dulu menjadi kenyataan sekarang ini.

"Pas bikin buku itu sebenernya sengaja nggak dibikin terlalu ketat ceritanya, memang dibikin terbuka dan interpretasinya bisa luas gitu
dengan harapan suatu hari dipindahkan ke medium lain seperti film atau yang lain-lainnya," ucap Merchella.

"Jadi, secara khayalan emang udah ada untuk jadi film dan akhirnya terwujud ya bahagianya khayalan itu bisa terjadi," imbuhnya.

Buku NKCTHI memang menuai popularitas yang luar biasa, bahkan sebelum bukunya terbit. Pada pre-order pertama terjual sebanyak 500 eksemplar hanya dalam waktu 2 menit. Disusul dengan pre-order kedua sebanyak 4 ribu eksemplar dalam waktu 7 menit. Selanjutnya pre-order ketiga sebanyak seribu eksemplar yang terjual ludes hanya dalam waktu semalam saja.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER