Mengenal Jack's Angels, Agen Detektif Spesialis Ungkap Kasus Perselingkuhan

INSERTLIVE | Insertlive
Sabtu, 29 Oct 2022 22:49 WIB
Jackie yang merupakan pendiri Jack’s Angel sukses mengungkap banyak hubungan terlarang bersama sejumlah anggota detektif miliknya. Jack’s Angel begitu totalitas dalam penyelidikan hingga menyamar untuk mengungkap perselingkuhan. Tak heran Jack’s Angel pun mempunyai klien dari berbagai kalangan seperti  artis, pengusaha hingga pejabat.
Jakarta, Insertlive -

Hari demi hari kisah tentang hubungan terlarang silih berganti mencuat, lengkap dengan ragam drama yang mengharu biru.

Tak sedikit kisah perselingkuhan yang ramai diperbincangkan seperti cerita layangan putus, cinta terlarang seorang oknum polisi yang sempat ramai diperbincangkan, hingga berbagai kabar perselingkuhan para bintang.

Menguak tabir perselingkuhan seperti tersesat dalam labirin penuh teka teki, tak mudah tentunya. Tapi nyatanya Jackie, sang pendiri Jack's Angels sukses mengungkap banyak hubungan terlarang bersama sejumlah anggota detektif miliknya.


Jack's Angels bahkan sampai buka cabang di seluruh tanah air hingga beberapa negara.

"Mirip pekerjaan intelijenlah, nyamarnya total. Jadi kalau targetnya masuk tempat pelacuran, ada salah satu dari saya yang berubah, risikonya ya ditawar," ungkap Jackie kepada tim Insertlive.

Bunga (bukan nama sebenarnya) salah satu pekerja di Jack's Angels mengaku pernah mengalami hal-hal unik selama mengintai para peselingkuh.

Ia bahkan pernah menyamar menjadi pengemis agar bisa terus memantau target.

"Pengalaman unik ya macem-macem, misalnya kita pura-pura jadi pengemis biar bisa stand by merhatiin targetnya," ujar Bunga.

Selain itu, Bunga juga mengaku pernah menangani kasus perselingkuhan yang melibatkan penyanyi, pejabat pemerintahan, hingga kedutaan.

"Aku pernah nanganin yang penyanyi, kalau pejabat-pejabat dari pemerintahan kedutaan itu juga pernah," bebernya.

Di balik kehadiran Jack's Angels, perselingkuhan dalam kaca mata Dokter Boyke terjadi ketika hilangnnya rasa nyaman seseorang dengan pasangan.

Di sinilah hasrat mencari orang lain yang dapat mengerti dan memahami terjadi.

"Selingkuh itu tetap bahaya, mau itu selingkuh kering atau basah. Selingkuh kering itu yang menggunakan hati, tapi tidak melakukan seks, cuma ketemuan curhat-curhatan," ungkap Dokter Boyke.

"Tapi dasarnya satu karena laki-laki atau perempuan itu tidak nyaman dengan suami atau istrinya di rumah," lanjutnya.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER