Little Tokyo, Jantung yang Tak Pernah Berhenti di Selatan Jakarta

YOA | Insertlive
Sabtu, 14 May 2022 09:55 WIB
GB&R
Jakarta, Insertlive -

Bagian Selatan kota Jakarta, tepatnya di Blok M, punya kawasan kuliner menarik untuk dikunjungi, yaitu Little Tokyo. Daerah ini bisa dibilang adalah jantungnya kota Jakarta yang tidak pernah mati.

Salah satu tempat yang patut dihampiri adalah Gen's Bar & Resto, di mana tempat ini menyediakan menu makanan ala Amerika dengan sentuhan Jepang di dalamnya.

Gen's Bar & Resto kini telah di-rebranding menjadi GB&R. Menyusul pandemi COVID-19 yang perlahan mereda, GB&R pun ramai didatangi oleh para pengunjung.


Yamagen selaku Presiden Direktur GB&R mengatakan perubahan yang ada terasa cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

"Perubahan besar banget. Karena sebelum corona dan sekarang katanya ekonomi Indonesia sama, bisa rasakan ini," ungkap Yamagen.

GB&RFoto: GB&R

Rebranding menjadi GB&R, menurut Masahiro selaku Wakil Presiden Direktur, hal ini dilakukan atas keputusan bersama. Masahiro ingin lebih menghidupkan Little Tokyo di Blok M melalui GB&R.

"Misi dari Yamagen dan gua juga sudah adaptasi ke semua staf kita bahwa kita misinya seperti ini (rebranding). Ini tempat juga sudah well know karena ada di tengah kota Jakarta, di Blok M. Terus juga strategis tempatnya, jadi lebih gampang. Yang tadinya Gen's Bar & Resto sekarang disingkat jadi GB&R," urai Masahiro.

GBN&R senantiasa menyajikan live music setiap hari untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, ada juga magic show, sexy dancer hingga DJ. Masahiro lantas berniat mengembangkan hiburan yang ada di GBN&R dengan pertunjukan baru, yaitu lenong betawi.

"Kalau mau cari stand up comedy udah banyak di Jakarta. Dulu tradisi yang sempat berjaya, lenong, dibikin lagi. Makanya itu mau create itu," ujar Masahiro.

Dari sisi live music di GB&R, Echa selaku Manajer Marketing mengatakan tempatnya juga akan tetap menjadi wadah para musisi indie untuk tampil secara intimate. Echa menyebutkan beberapa musisi yang sempat tampil adalah Sisitipsi, Rumahsakit hingga The Panturas.

"Tetap kita mematuhi protokol, jangan sampai wilayah ini sampai rusuh," tegas Echa meyakinkan bahwa GB&R akan tetap menjaga protokol kesehatan.

Bagaimana Insertizen? Tertarik untuk datang?

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER