Ingin Anak Jadi Dokter, Ruben Onsu: Gue Bingung pada Senang Nyanyi

Audy - INSERTLIVE
Selasa, 02 Nov 2021 19:17 WIB
Tema Piyama & Kado Bungkus Kresek Perayaan Ultah Ruben Onsu yang ke-38th
Jakarta, Insertlive -

Ruben Onsu cerita soal perkembangan terkini dari kedua putrinya yang bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Ruben cerita kini anak-anaknya terutama Thania sedang rajin bicara.

"Ya Thania sekarang perkembangannya dia lagi bawel dan seru-serunya, lagi ngoceh terus. Dia (Thania) memang lagi suka ngoceh terus, dan aku bingung ya, usianya kan masih 2 tahun, cuma karena sekelilingnya senang banget ajak ngobrol, jadi dia terbiasa untuk ikut ngobrol," kata Ruben saat ditemui di kawasan Jakarta, Senin (1/11).

Berbeda hal dengan Thania, sang kakak Thalia lebih senang belajar saat ini. Thalia disebut senang dengan permainan yang mengandung edukasi.


"Thalia dan Thania tuh sedikit berbeda. Kalau Thalia tuh senang banget belajar, jadi kalau kita kasih games atau hadiah itu lebih senang yang edukasi misal melukis, merapikan gambar, dia suka yang kayak gitu," ungkap Ruben.

"Jadi kalau mainan yang lebih kewanitaan kayak masak-masakan, dia nggak tertarik, kayak dapat mainan yang bongkar-pasang kayak bangun rumah gitu. Sedangkan kalau Thania tuh suka boneka, mainan masak-masakan," sambung Ruben.

Suami Sarwendah ini juga mengungkapkan keinginan untuk mengarahkan anak-anaknya menjadi dokter. Namun, Ruben justru bingung karena saat ini semua anak-anaknya justru senang menyanyi.

"Kalau aku sih pengin ada yang jadi dokter, kenapa aku pengin ada yang jadi dokter, ya biar kita bisa tahu aja, apa yang saya nggak tahu, anak saya yang ceritakan, 'Jadi kedokteran tuh gini lo ayah'," kata Ruben.

"Semuanya pada senang nyanyi, gue bingung deh jadinya, mungkin ikut emaknya kali ya," tutup Ruben.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER