Betrand Peto di Antara Karier dan Pendidikan, Fokus yang Mana?

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 20 Apr 2021 20:52 WIB
Betrand Peto
Jakarta, Insertlive -

Betrand Peto semakin sukses berkarier sebagai penyanyi. Kini karyanya sudah banyak dan semakin populer di industri musik Indonesia.

Di usia yang masih muda, anak sambung Ruben Onsu ini ternyata tak ingin hanya berkarier sebagai penyanyi. Betrand mengaku ingin mencoba hal baru, salah satunya adalah berakting.

"Kalau dibilang (akting) susah, nggak susah. Kalau kita berusahakan kalau kita kerjanya pakai hati nggak susah, nah kalau kita malas-malasan akan terlihat susah. Aku akan coba hal baru. Kayak aku bisa nyanyi nih, aku coba ah di dunia akting," kata Betrand Peto dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Selasa (20/4).


Meski begitu, Betrand juga tak ingin terlena dengan karier. Ia menegaskan bahwa pendidikan masih menjadi prioritasnya saat ini.

Betrand mengaku selalu dinasihati Ruben Onsu dan Sarwendah untuk selalu fokus pada pendidikan. Oleh karena itu, kesibukannya sekarang pun seimbang antara karier dan pendidikan.

"Dibilang sibuk nggak sibuk banget, karena kan lebih fokus ke sekolahlah. Kalau urusan kita sukses berkarier itu bonus, yang penting kita sukses dulu di pendidikan," ujar Betrand.

"Ajaran ayah dan bunda. Aku sering diajarin itu sama ayah. Kalau sukes di karier itu bonus dari Tuhan. Tapi yang lebih fokus itu di pendidikan," sambung pemuda asal Nusa Tenggara Timur tersebut.

Di kehidupannya sekarang, Betrand juga tak lupa dengan orang tua kandung, keluarga, serta daerah asalnya. Ia dengan tegas mengatakan ingin membuat orang tuanya bangga.

"Aku pengen orang tua aku bangga sama aku. Dari aku jualan kue sampai aku jadi artis sekarang. Aku ingin buktiin," pungkas Betrand Peto.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER