DJ Katty Butterfly Ungkap Alasan Tubuhnya Terihat Lebih Kurus

Chela Funay - INSERTLIVE
Jumat, 01 Oct 2021 10:35 WIB
DJ Katty Butterfly
Jakarta, Insertlive -

Ada perubahan dari penampilan tubuh DJ Katty Butterfly. Ia kini terlihat lebih langsing dibanding beberapa waktu sebelumnya.

Katty dulu mengaku sangat suka makan dalam setiap kesempatan. Kebiasaan doyan makan itu sampai membuat Katty kelebihan berat badan.

"Aku sebelumnya itu suka makan, kerja di luar, aku pasti makan, sampai di rumah aku juga makan, sampai aku nggak sadar tambah gemuk. Bahkan aku pernah masuk rumah sakit gara-gara makan, aku salah makan jengkol dan petai," ungkap Katty di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/9).


Kelebihan berat badan akhirnya membuat Katty memutuskan untuk mengurangi makan. Ia bahkan menjaga makanan yang dikonsumsi dan berhenti makan nasi. Meski begitu, Katty mengaku tidak melakukan olahraga ketika menurunkan berat badan.

"Akhirnya aku jaga makanan, makan yang benar-benar sehat, padahal biasanya aku makan semua, bahkan aku nggak makan nasi, ini bukan karena mau kurus ya, tapi ini buat sehat, aku nggak makan yang manis, aku nggak minum kopi dan susu, dan aku nggak makan gorengan," kata Katty.

"Aku stop makan jam 4 sore. Aku nggak olahraga, karena mudah capek, udah nggak kuat, sakit tulang," sambung Katty.

Usaha Katty untuk menurunkan berat badan ternyata membuahkan hasil yang maksimal. Ia sukses menurunkan berat badan hingga 12 Kilogram.

"Waktu itu berat aku sampai 67 Kilogram, tapi sekarang udah 55 Kilogram," ungkap Katty.

Perubahan penampilan Katty yang jadi lebih langsing ternyata tetap mengundang komentar netizen. Namun, ia tak mempermasalahkan hal itu dan merasa hanya ingin hidup sehat.

"Ya itu, aku gemuk pada komplain, aku kurus dibilang jelek, ya aku terima aja, yang penting aku sehat," tutup Katty.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER