Konsisten Jaga Berat Badan, Tya Ariestya Perketat Disiplin Diet

Audy - INSERTLIVE
Jumat, 26 Feb 2021 17:35 WIB
Tya Ariestya
Jakarta, Insertlive -

Tya Ariestya tengah menjalani diet untuk membantunya menjaga berat badan tubuh yang ideal.

"Ya, aku ditotal udah jalan 7 bulan ini turun 25 kilogram. Kalau dibilang menyiksa sih nggak, tapi aku disiplin diri aja kan dengan begini aku menikmati hasilnya," ujar Tya saat ditemui di Jakarta, Jumat (26/2).

"Aku mau punya kualitas hidup yang baik makanya aku nurunin berat badan bukan berarti menyiksa tapi ini kan butuh perjuangan dan harus pelan-pelan," sambungnya.


Diakui oleh Tya, dengan konsisten menjaga berat badan ia senang melihat respons sang suami yang bahagia.

"Suamiku tuh nggak pernah komplain ya mau badanku besar atau kecil. Dulu emang dia sempat doain biar aku turunin berat badan. Sekarang dia senang lihat aku bisa dapat tubuh yang ideal," tuturnya.

"Aku kalau sekarang lebih ke bersyukur aja kalau puas belum karena targetku itu masih mau turun 2 kilogram lagi. Aku sih nggak pernah cheating karena tujuanku untuk lebih sehat," pungkasnya.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER