Christian Sugiono Pamer Foto Jadul Telanjang Dada, Titi Kamal Menjerit

arm - INSERTLIVE
Rabu, 04 Nov 2020 12:04 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono di Jerman
Jakarta, Insertlive -

Titi Kamal dan Christian Sugiono kembali membuka memori lama mereka sebagai seorang model majalah.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini melihat kembali kumpulan foto mereka saat bergaya menjadi model majalah sebelum menikah.

Setelah membuka beberapa kliping foto, Tian dan Titi dibuat kaget saat melihat foto ayah dua anak itu yang terbilang seksi.

Sebuah foto memperlihatkan Tian memamerkan tubuh bagian atasnya yang berotot, mulai dari hanya menggunakan kaus singlet, hanya menggunakan celana dalam, dan telanjang dada di tiang.


Foto jadul Christian SugionoFoto jadul Christian Sugiono di majalah/ Foto: youtube/Titi dan Tian

"Duh ini apaan lagi nih? Gua kadang-kadang ya kita ngeliat kok kayaknya gua dulu mau disuruh foto kayak gini," kata Tian dalam video YouTube.

Saat melihat pose seksi sang suami, Titi buru-buru menutupi foto itu dengan kedua tangannya.

"Aaah, ini cuma buat aku yang lihat Yang," jerit Titi.

Tian pun tampak heran mengapa dirinya dahulu mau bergaya demikian. Namun, ia pun menyadari bahwa hal tersebut merupakan sebuah proses dalam meniti karier.

"Masalahnya ini udah diprint, udah kejual dan katanya majalah ini paling laku karena ada foto ini, nggak apa-apalah, namanya juga meniti karier sebagai macam-macam," ujar pria itu.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER