Wajah Glowing dan Bebas Bakteri dengan Teknologi Facial Teranyar

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 10 Sep 2020 13:35 WIB
B Clinic
Jakarta, Insertlive -

Memiliki wajah cantik nan rupawan sudah pasti menjadi impian banyak orang. Sudah bukan hal aneh lagi bila banyak orang rela merogoh kocek yang tak sedikit demi mendapatkan penampilan yang sempurna.

Melihat banyaknya kebutuhan tersebut, banyak klinik kecantikan yang mulai menawarkan beragam perawatan wajah dan tubuh.

Salah satunya klinik kecantikan B Clinic Slimming Aesthetic. Mereka menawarkan hasil yang lebih maksimal dengan mengenalkan perawatan yang cukup berbeda yakni, Facial B Glowing yang merupakan perawatan yang
menggabungkan metode Korean Peel dengan Micro Bubble dalam satu tindakan.


"Facial B Glowing cukup aman dan bisa diulang setiap dua minggu sekali untuk memperoleh wajah yang sehat, glowing dan cerah. Pasien dianjurkan untuk tidak memakai krim malam satu hari sebelum perawatan," ujar dr. Renny Indratama selaku dokter kecantikan di B Clinic Slimming, dikutip dari press release yang diterima oleh Insertlive.

Perawatan Facial B Glowing sendiri dilakukan dengan pertama-tama wajah pasien akan dibersihkan terlebih dahulu, lalu dilakukan facial basic di mana wajah akan di-massage perlahan dan dilakukan ekstraksi komedo.

Setelah itu, wajah akan diberikan sinar High Frequency untuk membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat. Setelah wajah bersih, baru dimulai tahapan pertama yaitu Korean Peel dengan vacuum suction untuk membersihkan kotoran pada pori-pori wajah.

Bersamaan dengan itu, dilakukan pengaplikasian serum AHA atau BHA yang diberikan sesuai dengan kondisi kulit pasien yang bertujuan untuk mencerahkan kulit wajah.

Pada tahap kedua, Micro Bubble, wajah akan dioleskan dengan serum berbentuk gel ke seluruh permukaan. Jenis serum sendiri akan digunakan sesuai dengan kondisi kulit pasien. Baru setelahnya wajah akan kembali di-massage secara rotasi menggunakan capsugen.

Hal tersebut bertujuan untuk menstimulasi oksigen agar naik ke permukaan kulit sehingga memaksimalkan penyerapan serum ke dalam kulit.

"Saat perawatan Facial B Glowing, pasien akan merasakan tingling sensation atau sedikit rasa cekit-cekit tanda serum mulai bekerja. Tidak perlu khawatir, sensasi ini masih dalam batas wajar dan tidak sampai perih," tutur dr.Renny Indratama.

Diketahui, Facial B Glowing merupakan salah satu perawatan favorit di B Clinic Slimming & Aesthetic. Pasalnya, perawatan berdurasi sekitar 90 menit ini merupakan perawatan combo yang menggabungkan dua perawatan dalam satu tindakan dan di-bandroll dengan harga yang cukup terjangkau.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER