Membongkar Rahasia Perut Ramping dan Seksi ala Selebriti

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Selasa, 14 Jul 2020 13:10 WIB
Cool Plus perawatan perut ramping B Clinic
Jakarta, Insertlive -

Penampilan yang sedap dipandang merupakan salah satu 'aset' utama para bintang untuk sukses dan mempertahankan eksistensi di pentas hiburan.

Olahraga, diet, dan perawatan mereka jalani demi menjaga stamina agar senantiasa fit serta menarik.

Salah satu masalah penampilan yang sering menjadi kendala, terutama pada kaum wanita, adalah perut buncit  karena bisa mengurangi rasa percaya diri.


Perut buncit tak hanya mengganggu penampilan, tapi juga bisa memicu barisan gangguan kesehatan seperti stroke, serangan jantung, dan diabetes.

Olahraga dan diet menjadi solusi paling aman untuk menumpas perut buncit, tetapi terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Oleh karena itu perawatan tambahan sangat dibutuhkan sebagai pendamping olahraga dan diet.

Perawatan kecantikan yang cepat memberikan hasil perut ramping adalah Cool Plus.

"Perawatan Coolplus berfokus pada pengurangan lemak menggunakan metode pembekuan lemak atau fat freezing hingga -5 (-10) derajat Celcius. Jika dilakukan secara rutin setiap bulan, Coolplus dapat mengurangi lingkar tubuh secara maksimal" ujar dr. Renny Indratama selaku dokter kecantikan di B Clinic Slimming & Aesthetic.

B Clinic Slimming & Aesthetic menawarkan perawatan Coolplus yang menggunakan teknologi atau alat yang telah terdaftar di KEMENKES dan mengantongi FDA USA Approved.

B ClinicB Clinic/ Foto: DOC. B CLINIC

Klinik yang berlokasi di Kemang Raya - Jakarta Selatan ini memang bertekad memudahkan para wanita dan laki-laki untuk semakin percaya diri.

Waktu perawatan yang terbilang singkat, nyaman, aman, dan tanpa downtime dari B Clinic Slimming & Aesthetic ini mampu mengurangi lingkar perut, paha, dan lengan secara efektif serta tepat sasaran.

Suhu dingin pada perawatan sel lemak menjadikan perawatan terbilang aman karena tidak merusak kulit atau jaringan sel kristal.

Teknologi Cool Plus bekerja untuk mengkristalkan sel lemak hingga mati.

Lalu, akan dikeluarkan tubuh melalui keringat, urine, dan feses.

Hasil akhir yang didapatkan adalah hilangnya sel lemak secara permanen dan lingkar tubuh dapat berkurang relatif hingga lebih kurang delapan sentimeter.

(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER