Tips Tetap Cantik untuk Wanita Saat Pakai Masker Ketika Pandemi

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 20:45 WIB
Beautiful portrait young asian woman applying cream moisturizer or lotion skin care cosmetic on face looking mirror, girl with treatment facial, health and wellness concept.
Jakarta, Insertlive -

Pandemi corona saat ini masih belum berakhir. Meski begitu, penerapan kehidupan New Normal memperbolehkan orang-orang untuk kembali beraktivitas seperti biasa namun harus menggunakan masker.

Peraturan itu pun membuat banyak wanita khawatir. Pasalnya, penutup wajah tersebut akan menghalangi penampilan cantik mereka karena menutupi hampir separuh wajah terkecuali bagian mata dan dahi.


Tapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk membuat para wanita tetap cantik dan menawan meskipun masker menutupi wajah.

Setiap wanita bisa fokus pada riasan mata, misalnya dengan menambahkan warna cerah untuk menonjolkan mata. Selain itu, bisa juga menggunakan maskara yang bisa memperpanjang bulu mata.

"Karena semua orang mengenakan masker,penekanannya ada di mata. Ada riasan mata yang sangat cerah dan penuh warna musim ini. Nuansa neon yang indah, dengan beberapa kombinasi yang sangat berani," kata MUA asal New York, Kirsten Sylvester kepada majalah Health.

Kemudian, seorang penata rias yang berasal dari New York yaitu Katherine Dorn menyarankan para wanita untuk menggunakan eyeliner dan bulu mata palsu.

"Lalu liner sederhana yang dipasangkan dengan serbuk highlight atau shimmer pada kelopak mata untuk benar-benar membuat mata menonjol saat mengenakan masker," ucap Katherine Dorn, penata rias di Pierre Michel Salon, New York City.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER