Tak Diet, Berat Badan Dinda Kirana Malah Naik Selama Ramadhan

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 14 May 2020 07:30 WIB
Dinda Kirana
Jakarta, Insertlive - Pesinetron cantik, Dinda Kirana, sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena pernah berhasil diet untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kilogram selama 3 bulan.

Namun, di Ramadhan saat pandemi corona ini, aktris cantik ini tak melakukan dietnya. Karena karantina, ia tidak melakukan kegiatan yang membakar kalori.

Dinda KiranaDinda Kirana/ Foto: Agasa Putra Harcis



"Karantina ya emang aku bosen di rumah. Pembakaran kalorinya jadi lebih sedikit juga. Jadi, aku naik berat badan juga sih selama karantina dan puasa," ucap Dinda Kirana, di Gedung Trans TV, Rabu (13/5).

Dinda akui, berat badannya sudah turun hampir 6 kilogram selama karantina dan puasa. "Kayaknya sekitar 6 kilo deh, kayaknya ya." tambahnya.

Tapi, ia memberikan beberapa tips kepada para penggemarnya jika memang ingin diet selama bulan puasa dan karantina. Dinda menyarankan untuk konsisten berolahraga dan mengurangi makanan berkalori meskipun harus memakan waktu yang cukup lama.

"Konsistensi dan dedikasi sih, biar harus olahraga hari ini dan besoknya nggak lagi. Itu nggak bisa, jadi harus step by step, long term sih. Jangkanya kayak aku 3 bulan, tapi berhasil gitu," tukasnya.
(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER