Seragam Bridesmaid Seperti Kostum Dongeng, Pengantin Ini Banjir Hujatan

arm - INSERTLIVE
Rabu, 12 Aug 2020 15:10 WIB
gaun pengantin
Jakarta, Insertlive -

Seorang pengantin wanita menjadi bahan gunjingan publik usai menceritakan keluh kesahnya di media sosial.

Pengantin wanita yang tak disebutkan identitasnya itu menceritakan bahwa dirinya merasa sedih karena sang kembaran menolak untuk menjadi bridesmaid atau pengiring pendamping.

Wanita itu pun sudah menyiapkan pakaian untuk dikenakan sang kembaran. Namun, hatinya hancur saat sang kembaran menolak karena model gaun tersebut.


Dalam unggahan di Facebook, wanita itu menyebut kembarannya menolak karena baju yang ia pilihkan terlihat seperti kostum dalam cerita dongeng.

"Jadi saya sedikit kesal karena saudara kembar saya memutuskan untuk tidak hadir dalam pernikahan saya karena dia tidak suka pakaian yang saya pilih untuk mereka pakai. Saya pikir itu akan lucu, tapi dia sangat sulit menerima," tulisnya.

Ia pun menyertakan foto gaun yang dijahit bibinya sendiri itu. Gaun itu terlihat sangat sederhana dengan bagian atas berupa tanktop dan bawahan berwarna pink seperti rok balet.

Gaun yang diejek netizen.Gaun yang diejek netizen./ Foto: Facebook

Setelah membaca cerita dan melihat foto itu, sontak warganet yang tadinya bersimpati malah balik mengeritik sang pengantin wanita.

Gaun tersebut memang tidak cocok dan sang kembaran memilih pilihan yang tepat untuk tidak menggunakan gaun tersebut.

"Aku adalah anak kembar dan jika kembaranku mencoba membuatku memakai gaun tersebut, aku akan berharap pada Tuhan aku bisa membujuknya untuk berubah pikiran dan memilih sesuatu yang tidak mengerikan dan kekanak-kanakan," kata seorang netizen.

"Lengkapi saja penampilannya dengan tiara dan tongkat. Mungkin beberapa dollar untuk sayap peri dan mutiara palsu, lakukan semuanya," tulis netizen lain.

"Beberapa anak sangat kesal karena kostum peri yang dijahit neneknya dicuri," komentar yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER