Ingin Bokong Seperti Kim Kardashian, Wanita Ini Tak Bisa Duduk Berbulan-bulan

arm - INSERTLIVE
Rabu, 12 Aug 2020 08:15 WIB
Shilpa Sethi
Jakarta, Insertlive -

Untuk bisa menjadi cantik dan mendapatkan bentuk tubuh yang indah, segala macam hal akan dilakukan oleh seorang wanita.

Mulai dari melakukan perawatan alami hingga cara instan pun bisa menjadi pilihan yang dilakukan untuk bisa menggapai standar kecantikan.

Tentu, ada konsekuensi yang didapat dari masing-masing cara yang dilakukan. Saat memilih cara yang instan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, seorang selebgram harus rela kesakitan.


Untuk mendapatkan bokong yang aduhai, seorang model asal New Delhi, India rela melakukan prosedur operasi. Ia pun merogoh kocek hingga ratusan juta.

Selebgram itu ialah Shilpa Sethi yang menginginkan bokong seperti milik Kim Kardashian. Ia pun harus melakukan empat kali prosedur operasi untuk mendapatkan bokong yang ia impikan.

"Saya mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik tersebut. Namun, kini saya lebih banyak lagi mengumpulkan uang dari berbagai promo produk pakaian dalam, serta laman fans page berbayar yang saya kelola," ungkap wanita berusia 20 tahun itu seperti dikutip dari Daily Mail.

Shilpa SethiShilpa Sethi/ Foto: dok. Instagram

Ia diketahui harus merogoh kocek sebanyak 49.000 poundsterling atau setara Rp 882 juta. Namun ia mengaku sudah balik modal karena banyaknya endorse.

Ia juga memiliki banyak keuntungan karena menjadi seorang selebgram dengan 1,7 juta pengikut.

Akan tetapi, sebelum Sethi bisa merasakan banyak keuntungan, ia harus mengalami penderitaan saat usai melakukan operasi bokong hingga tak bisa duduk.

"Itu sangat menyakitkan," kata Sethi.

"Saya tidak bisa duduk selama berbulan-bulan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER