Heboh Pengantin Pria Batal Nikah karena Mantan Nangis & Meluk, Begini Faktanya

ARM | Insertlive
Selasa, 01 Nov 2022 21:15 WIB
Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet.
Jakarta, Insertlive -

Media sosial tengah diviralkan dengan cuplikan video seorang pengantin pria yang tengah memeluk seorang wanita yang sedang menangis.

Akun Instagram @nyinyir_update_official mengunggah foto video itu dan menarasikan bahwa pengantin pria membatalkan pernikahan karena sang mantan kekasih tak mau berpisah.

"Batal nikah karena mantan gak mau pisah. Peluk, cium dan mohon pernikahan dibatalkan hebokan tamu," tulis keterangan video akun Instagram @nyinyir_update_official.


Namun, narasi itu langsung diralat warganet. Faktanya, wanita itu bukanlah mantan kekasih pengantin pria.

Wanita itu adalah adik dari pengantin pria yang sedih melepas sang kakak yang akan berumah tangga.

Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet.Unggahan viral di media sosial, seorang pengantin pria memeluk seorang wanita bikin heboh warganet./ Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.


Wanita itu juga terlihat menangis sesunggukan karena menganggap sang kakak adalah figur tulang punggung keluarga usai orang tuanya meninggal dunia.

"Itu adiknya, di akun sebelah sudah ada komen yang menjelaskan. Itu adiknya karena si orang tua (bapaknya kalau gak salah sudah tidak ada) makanya si adik terharu banget, tahu kan kalau cewek dekat dengan abangnya tuh biasanya abangnya selalu stay jagain adik," kata akun Instagram @dheef***.

"Ini kan adek nya woy seminggu sebelum abang nya ini nikah ibu nya meninggal,, itu yang di video paman sama tante nya itu... Ngaco nih yang kasih judul," kesal akun @tiraanggrain***.

"Lalu dari wajahnya mirip, maybe adeknya yang selama ini selalu bersama abangnya😂," kata @septyace***.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi terkait video yang merekam momen viral tersebut.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER