Heboh Pengantin Pria Menyusu ke Ibunya Saat Pesta Pernikahan

ARM | Insertlive
Selasa, 17 Jan 2023 17:10 WIB
Ilustrasi menikah pernikahan pengantin Heboh Pengantin Pria Menyusu ke Ibunya Saat Pesta Pernikahan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Kostyazar)
Jakarta, Insertlive -

Pengantin pria asal India menjadi sorotan karena aksinya yang mengundang kontroversi.

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial, tampak seorang pengantin pria yang mengenakan busana pengantin berwarna merah.

Di sebelah pria itu, ada sosok sang ibunda yang tampil dengan busana tradisional berwarna senada, lengkap dengan perhiasan emas.


Namun, secara tiba-tiba, wanita itu menyingkabkan pakaiannya di daerah payudara. Kemudian, pengantin pria itu mendekat dan menyusu kepada sang ibu.

Tentu aksi pengantin pria itu menjadi sorotan dan dilihat langsung oleh para tamu undangan.

Sayangnya, baik pengantin pria maupun sang ibu tampak tidak menghiraukan hal tersebut. Pengantin pria itu terus menyusu kepada sang ibu.

Mengapa hal itu tampak biasa saja di antara para tamu undangan yang hadir? Video itu pun diunggah di laman Reddit dan menjadi perbincangan.

Dalam perbincangan itu diceritakan bahwa perbuatan sang pengantin pria yang menyusu ke sang ibu adalah sebuah tradisi.

Akan tetapi, informasi itu menjadi kontroversi karena ada yang menyebut tidak pernah mendengar, ada pula yang mengungkapkan bahwa tradisi itu memang ada di beberapa wilayah terpencil.

"Tunggu...Saya orang India dan saya belum pernah mendengar tentang ini? Saya telah menghadiri banyak pernikahan tradisional dan bahkan pernikahan suku. Tidak pernah melihat atau mendengar keanehan ini," komentar salah seorang warganet.

"Saya orang India dan saya belum pernah melihat atau mendengar tentang tradisi ini. Tuhan yang baik. Jika saya berada di posisi pengantin pria itu, tidak ada terapi yang dapat mencegah saya menjadi pembunuh berantai," tambah warganet lain.

"Saya tinggal di India dan saya dapat mengonfirmasi bahwa itu adalah ritual dari beberapa daerah terbelakang," komentar warganet lain.

"Itu terjadi di beberapa komunitas negara bagian yang disebut Rajasthan, yang masif," komentar lainnya.

Baca halaman selanjutnya.

(arm/fik)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER