Rian D'Masiv Habiskan Miliran Rupiah demi Koleksi Jersi Sepakbola

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Minggu, 09 Aug 2020 22:19 WIB
Rian d'masiv
Jakarta, Insertlive -

Tidak hanya hobi mengoleksi kaset dan piringan hitam, Rian D'Masiv juga ternyata hobi mengoleksi jersi klub sepakbola terkenal dunia.

Harga jersi yang dibeli Rian demi koleksi pun tak main-main. Harga jersi itu mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Harga fantastis jersi koleksi Rian juga setimpal dengan histori dari masing-masing jersi. Seperti jersei milik Cristiano Ronaldo yang dimiliki Rian, harga jersei itu dibelinya dengan hara Rp500 juta-an.


Rian bercerita pada awalnya ia membeli jersei karena menyukai klub sepakbola. Lalu kesukaannya itu mengubahnya lebih fokus menjadi kolektor jersei-jersei bersejarah.

"Karena suka klubnya dulu, lalu aku coba ngoleksi sesuatu yang memang dicari oleh banyak orang terutama oleh kolektor jersei sepakbola," jelas Rian ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (9/8).

Ayah dua orang anak itu juga mengakui telah merogoh kocek miliaran rupiah demi memiliki koleksi jersei yang sudah sampai dua lemari itu.

Tetapi meski menggelontorkan uang yang sangat banyak demi hobinya ini, Rian tak keberatan. Pasalnya hobinya mengoleksi jersei juga bisa menghasilkan uang lagi.

"Hobi itu kalau kita fokus, kita tahu pasarnya di mana, itu akan menghasilkan juga," tukas Rian.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER