Merintis Bisnis Fashion, Rian d'Masiv Terinspirasi Liam Gallagher

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Sabtu, 11 Jul 2020 17:10 WIB
Rian d'Masiv
Jakarta, Insertlive -

Rian Ekky Pradipta memulai peruntungan baru dengan memulai bisnis di bidang fashion. Vokalis grup band d'Masiv ini membuka sebuah toko untuk merek fashion miliknya yang diberi nama The Joy of Rep di kawasan Ciledug, Tangerang.

Saat ditemui InsertLive, Sabtu (11/7), Rian mengatakan bahwa ide untuk memulai bisnis fashion ini karena terinspirasi dari idolanya, yaitu Liam Gallagher, mantan vokalis grup band Oasis.

"Saya terinspirasi dari Liam Gallagher ya, dia itu punya Pretty Green di Manchester, jadi pas saya beberapa kali ke sana saya selalu mampir ke clothing store-nya Liam itu," ujar Rian.


Namun, Rian tak ingin membuat harga-harga katalog bisnis fashion-nya menyerupai Liam Gallagher.

"Kalau dia mahal-mahal banget sih, jaket bisa Rp4 juta, kalau saya sih nggak, yang terjangkau ajalah," beber Rian.

Rian merasa tak bisa terus mengandalkan pemasukan uangnya hanya dari bermusik. Baginya, merintis bisnis fashion adalah pilihan yang tepat untuk jangka panjang.

"Saya menganggap musik itu udah kayak ibadah ya, maksudnya bermusik itu menyenangkan orang. Jadi saya lagi mencoba mengubah pola pikir, jadi bermusik itu kalau bisa bukan untuk nyari duit, tapi buat nyenengin hati," katanya.

"Saya nyari duit bukan dari musik sekarang, penginnya musik itu memang ya udah jalannya kalau kita punya karya banyak harusnya dapat royalti yang banyak," tutup Rian.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER