Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Penampilan Baru Pasha Bikin Gaduh

nap - INSERTLIVE
Selasa, 28 Jul 2020 13:46 WIB
Penampilan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' berseragam PNS-rambut pirang.
Jakarta, Insertlive -

Gaya rambut terbaru Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha 'Ungu' kembali jadi sorotan. Kali ini, rambut sang vokalis diwarnai menjadi pirang.

Hal tersebut diketahui ketika Pasha, mengunggah foto dirinya di Instagram saat tengah menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara. Dalam foto tersebut, terlihat Pasha tampil mengenakan baju seragam PNS dan rambutnya yang pirang. 


[Gambas:Instagram]


"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat2 saya anggota DPRD kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan timur bapak Johan.. bapak syuaib.. bapak ma'ruf dan staf bapak Adi.. semoga betah dipalu dalam kunkernya ya..," tulis Pasha Ungu di Instagram, Senin (27/7).

Tentu saja, foto Pasha dengan penampilan barunya itu dengan cepat menjadi perhatian netizen. Gaya rambut pirang Pasha mendapat respons heboh dari netizen. Ada beberapa yang memuji, ada juga yang malah mempertanyakan aturan pejabat daerah mengganti warna rambutnya selain hitam.

"Maaf mas pasha,kirain td lg pake filter.tp setelah aku perhatiin ternyata asli😊😊😊😊tp keren bngt kok.jd makin awet muda," tulis netizen dengan akun @sitorus_tina.

"Boleh ya Pak @pashaungu_vm seorang pejabat rambut nya di cat warna...mohon maaf hanya nanya saja ya Pak🙏😊🙏," tulis @aryanti_id.

"Bagusan hitam rambutnya om...kaget bgt kirain knp td" tulis @minamanullangofficial.

Sebelumnya, Pasha 'Ungu' juga pernah membuat gaduh ketika ia tampil dengan rambut yang dikuncir di tahun 2018 lalu. Bahkan, gaya rambut Pasha tersebut sempat menjadi perhatian Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Kemendagri menilai Pasha tidak etis. Netizen pun sempat membahas soal rambut kuncir ala Pasha tyang dianggap tak pantas untuk seorang pejabat. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER