Pasha Bingung Larang Istri Masak karena Minyak Jadi Meme dan Viral

Egy Atmaja - INSERTLIVE
Jumat, 24 Jan 2020 17:59 WIB
Pasha Ungu menyebut tindakannya melarang istri memasak adalah sebuah hal yang wajar.
Jakarta, Insertlive - Beberapa waktu belakangan ini viral perbincangan terkait Pasha Ungu yang melarang istrinya, Adelia, memasak. Hal itu dilakukan Pasha agar sang istri tidak terkena cipratan minyak saat memasak.

Beberapa netizen menganggap bahwa hal itu berlebihan, bahkan sampai beredar meme dan komentar lucu terkait hal tersebut. Namun, ada juga yang menyebut Pasha sebagai suami yang romantis.


Menanggapi hal itu, saat ditemui di Studio Trans TV, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu menjelaskan alasannya melarang istri memasak.


"Karena kalau kecipratan Adel itu kebetulan, mohon maaf, kulitnya agak sensitif, putih banget, terus lembut kan. Jadi kalau kena itu udah kayak kena knalpot. Nah, itu dia stres kalau udah kayak gitu," ujar Pasha Ungu, Jumat (24/1).

Menurut Pasha, bisa menjadi masalah yang serius apabila kulit Adelia sampai terkena cipratan minyak.

"Kalau kita cowok kena begituan knalpot kan ya udah biasa aja. Nah, kalau istri wah itu udah kayak apa, lama lho itu kena minyak bisa semingguan ya, melepuh itu kan," katanya lagi.

Pasha UnguPasha Ungu/ Foto: Egy Atmaja

Meski begitu, Pasha menyebut apa yang dilakukannya itu merupakan hal yang wajar sebagai suami yang ingin melindungi istrinya. Ia juga tidak mempermasalahkan beredarnya meme terkait istrinya tersebut.

"Saya nggak ngerti kenapa jadi viral, jadi jokes. Ya udah kalau itu menghibur ya nggak masalah. Saya kira itu nggak berlebihan juga, setiap suami kan punya gaya masing-masing cara menjaga istrinya. Saya kira sah-sah saja," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER