Ucapan Ulang Tahun Menyentuh Pasha 'UNGU' untuk Keisha Alvaro

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 20 May 2020 18:52 WIB
Keisha Alvaro
Jakarta, Insertlive -

Keisha Alvaro, anak Sigit Purnomo Syamsuddin atau Pasha Ungu dari pernikahan dengan Okie Agustina genap berusia 16 tahun. Pasha pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putra yang mulai beranjak remaja tersebut.

Di akun Instagram, Pasha membagikan foto kenangan saat bersama Keisha yang masih kecil. Ia bahkan tak menyangka putranya tersebut sudah beranjak dewasa.

"Kamu yg terlalu cepat bertumbuh atau ayah yang tidak menyadari kalau waktu sudah begitu cepat berlalu? selamat ulang tahun yg ke-16 putraku @kiesha.alvaro yg kuat,cerdas,penyabar & penyayang," tulis Pasha, Rabu (20/5).


Harapan untuk Keisha satu per satu dipanjatkan Pasha. Ia ingin putranya tumbuh menjadi pribadi yang baik.

"yg selalu terpanjat dalam setiap sujud ayah semoga Allah swt senantiasa memberikanmu kecerdasan layaknya ali bin abi Thalib,kuat seperti Umar bin khattab,bijak serupa abu bakar asshiddiq dan dermawan mengikuti ustman bin affan," sambung Pasha.

[Gambas:Instagram]

Di akhir kalimat, Pasha menjelaskan akan mendukung masa depan Keisha. Musisi yang kini terjun ke dunia politik ini mendoakan sang anak dari kejauhan.

"Jangan pernah berhenti untuk mengejar cita2mu setinggi langit,ayah dan seluruh keluarga kaka ica akan terus mendoakan & mendukung meski dari jauh,iloveu..," pungkas Pasha.

Ucapan ulang tahun menyentuh dari Pasha pun dibalas oleh sang anak.

"Aminnn ayahhh makasihhhh," balas Keisha Alvaro.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER