Indonesia Jadi Negara Pertama yang Rilis Baju Antivirus

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 26 Jun 2020 22:45 WIB
jilbab halal zoya
Jakarta, Insertlive -

Di era New Normal, setiap masyarakat sudah diperbolehkan untuk kembali beraktivitas. Namun, ada beberapa kekhawatiran karena pandemi corona yang masih belum berakhir.

Hal ini membuat salah satu merek busana ternama Indonesia yaitu Zoya, membuat sebuah produk baru. Bekerja sama dengan HeiQ Swiss, mereka merilis busana anti virus.

Zoya menggunakan dua teknologi yaitu Smart Temp dan Fresh Tech dalam produk baru mereka ini. Dengan dua teknologi tersebut, mereka menjanjikan produk yang mudah menyesuaikan suhu serta nyaman digunakan.


"Teknologi ini mengandung anti bakteri, serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan keringat dengan baik," ucap Deny Setyawan, Jumat (26/6).

Diketahui Zoya adalah brand pertama di dunia yang bisa menerapkan teknologi ini pada produk yang digunakan oleh banyak orang.

Selain itu, CEO dari HeiQ yaitu Carlo Centonze mengatakan bahwa bahan anti virus ini dibuat untuk membantu menyediakan bahan tekstil dengan tingkat perlindungan yang baik.

"Hasil riset ini upaya berkelanjutan kami membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," ungkapnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER