Pamer Rumah Baru, Hunian Mewah G-Dragon Disebut Mirip Kuil Dukun

nap - INSERTLIVE
Sabtu, 16 May 2020 02:30 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 21: G-Dragon attends the Chanel Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Grand Palais on January 21, 2020 in Paris, France. (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel) Foto: Getty Images
Jakarta, Insertlive -

Salah satu personel BIGBANG yaitu G-Dragon, baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah hunian mewah seharga Rp112 miliar di Korea Selatan.

Hunian tersebut terletak di daerah kompleks apartemen mewah NINE ONE HANNAM. Banyak sekali tokoh penting yang tinggal di lokasi tersebut.

Untuk merayakan rumah barunya, pria yang memiliki nama asli Kwon Jiyong itu memamerkan interior dalam hunian rumah mewahnya di Instagram. Beberapa barang antik nan unik ada di dalam rumahnya tersebut.


[Gambas:Instagram]


Namun, beberapa lukisan abstrak dan patung seni berbagai ukuran membuat para netizen nyinyir terhadapnya. Mereka menyebut rumah G-Dragon seperti kuil dukun.

"Apa aku satu-satunya yang berpikir sepertinya terlalu banyak hal di foto-foto yang ditunjukkannya?" ucap salah satu netizen.

"Kelihatan mirip kuil dukun" ucap netizen lainnya.

Tapi, ada juga beberapa penggemar yang memuji keindahan interior apartemen G-Dragon. Mereka melihatnya sebagai sebuah masterpiece seorang penikmat seni.

"Kamu tidak perlu pergi ke museums. Kamu punya gaya yang unik dalam sebuah karya seni." tulis @orangenall.

"Rumah Jiyong sangat cantik, seperti sebuah galeri seni," tulis @kimhermecapones.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER