Big Bang Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

nap - INSERTLIVE
Rabu, 11 Mar 2020 11:19 WIB
Akhirnya, keempat personel Big Bang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung perpanjang kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.
Jakarta, Insertlive - Sejumlah artis memutuskan meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan manajeman artis lainnya. Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah empat personel Big Bang yang tersisa juga akan meninggalkan YG yang telah bersama mereka selama 15 tahun ini? Setelah menimbulkan spekulasi cukup lama, akhirnya Big Bang memutuskan untuk bertahan di YG Entertainment. 

G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. 

"Anggota Big Bang, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung telah memperbarui kontrak eksklusif mereka." ucap perwakilan YG Entertainment dalam surat resminya seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (11/3).


Big Bang memiliki sejarah yang panjang dengan YG. Mereka sudah berada di bawah pengasuhan manajeman artis ini sejak lama, sebelum YG menjadi besar seperti sekarang ini.

YG Entertainment pun berjanji, mereka akan terus menberikan dukungan untuk Big Bang yang kini hanya terdiri dari empat anggota. Mereka menilai bahwa Big Bang memiliki peranan penting, boyband ini tak hanya membuka jalan dalam pengaruh musiknya tetapi juga mengubah aliran budaya massa Korea Selatan. 

"Big Bang akan terus menulis sejarah K-Pop sebagai artis dari perwakilan agensi kami, dan kami akan mendukung mereka," tambah perwakilan Yg Entertainment. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER