Cegah Penyebaran Corona, Indra Bekti Terapkan Physical Distancing

Marianus Harmita - INSERTLIVE
Kamis, 02 Apr 2020 22:40 WIB
Indra Bekti dan keluarga kecilnya terapkan physical distancing meskipun harus berolahraga di luar rumah.
Jakarta, Insertlive - Aktris dan juga presenter ternama Indonesia yaitu Indra Bekti dan keluarga kecilnya tetap berolahraga di luar rumah meskipun harus isolasi diri.

Namun untuk mencegah penyebaran virus corona, ia tetap menerapkan physical distancing ketika bertemu dengan tetangga rumahnya.

Indra Bekti keluar rumah untuk olahraga. Indra Bekti keluar rumah untuk olahraga. / Foto: Insertlive



"Hari ini saya olahraga ke luar, ketemu tetangga kami tetap physical distancing. Tidak sentuh, bersalaman atau apapun. Sama istri saya juga gitu" ucap Indra Bekti kepada Insertlive, Kamis (2/4).

Ia juga mengajak anak-anaknya pergi ke taman untuk bermain meskipun tidak ada orang lain di sana. Bahkan, keempatnya menyempatkan diri untuk bersepeda mengitari komplek rumahnya.

Setelahnya, Indra Bekti kembali pulang dan beraktivitas di dalam rumah bersama anak-anak dan istrinya. Ia dan keluarganya bahkan menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh Sandy Canester dan para musisi lainnya berjudul Di Rumah Saja.

"Lebih baik di rumah saja, daripada di luar sana berbahaya. Belajarnya di rumah saja, ibadah juga di rumah saja." tukas Indra.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER