Coba Gaya Rambut Mullet Mirip Jefri Nichol, Indra Bekti Diprotes Istri

Insertlive | Insertlive
Jumat, 02 Sep 2022 20:40 WIB
Indra Bekti
Jakarta, Insertlive -

Indra Bekti tampil dengan penampilan rambut baru saat bertemu awak media.

Rambut Indra itu terlihat lebih tebal di bagian tengah serta berwarna cokelat.

Dalam kesempatan itu, Indra bercerita bagaimana awalnya bisa tampil dengan model rambut seperti itu.


Indra berujar bahwa sang istri Aldila Jelita termasuk orang yang senang memberikan komentar soal penampilannya.

"Banget, dia juga suka ikut komentar, dan akhirnya dia juga memberikan masukan mengenai baju, 'Ah, ini nggak pantas'," ungkap Indra di kawasan PIK, Jumat (2/9).

Pria berusia 44 tahun ini lantas berujar bahwa penampilan rambutnya juga sempat mendapat komentar dari sang istri.

"Rambut aku aja juga dikomentari," kata Indra.

Sebelumnya, Indra sempat memotong rambutnya dengan model mullet mirip Jefri Nichol dalam film Jakarta vs Everybody.

Namun, sang istri langsung protes ketika Indra memotong rambutnya dengan model mullet tersebut.

"Tadinya, kan, aku mau bikin kayak jamet gitu, yang di bagian belakang panjang gitu rambutnya, terus di depannya ada poni sedikit, kayak Jefri Nichol," ujar Indra.

"Udah dibikin kayak model gitu tuh, terus dia komentar, 'Nggak mau, daripada nanti bobok sama kamu, aku pikir bobok sama yang lain, entar aku kira bobok sama Bonge lagi'," sambungnya.

Tanpa banyak berkata-kata, Indra langsung menuruti keinginan sang istri dan memotong rambut hingga menjadi model seperti yang sekarang.

"Ya, udah langsung aku habiskan bagian belakangnya," tutupnya.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER