Libur Telah Tiba, Ribuan Pengunjung Padati Trans Snow World Bintaro

Ilona Tarigan - INSERTLIVE
Minggu, 22 Dec 2019 21:17 WIB
Baru dibuka, Trans Snow World Bintaro tarik ribuan pengunjung.
Jakarta, Insertlive - Trans Snow World Bintaro akhirnya resmi dibuka untuk umum. Permain salju dalam ruangan yang berada di Transpark Mall Bintaro ini pun dipadati para pengunjung.

Di hari kedua sejak dibuka saja, Trans Snow World Bintaro dikunjungi oleh ribuan pengujung yang tak sabar ingin merasakan sensasi bermain salju. Hal itu pun membuat antrian di beberapa wahana Trans Snow World mengular tak terhindarkan.

Keseruan di Trans Snow World BintaroKeseruan di Trans Snow World Bintaro/ Foto: Ilona Tarigan



"Pengunjung hari kedua ini sekarang totalnya sudah ribuan, tadi antrian sudah cukup mengular juga. Kita melihat antusias dari customer kita untuk Trans Snow World Bintaro gila banget," ujar Narita Eliani, GM Bussiness and Operation Trans Snow World Bintaro, Minggu (22/12).

Karena tingginya antusias pengunjung itu, Narita juga menyebut akan menambah personel terkhusus saat libur Natal pada 24 dan 25 Desember esok.

"Tim kita akan kita tambah, untuk menyambut customer yang pengen lihat Trans Snow World Bintaro," ujarnya.



Trans Snow World Bintaro memang menyajikan hiburan berbeda dari tempat wisata lain. Pengujung yang ditemui di lokasi pun mengaku senang bisa bermain dan menghabiskan waktu bersama keluarga di Trans Snow World Bintaro.

"Seneng sih, pengen nyoba (wahana yang lain)," ujar salah satu pengunjung.

"Udah nyobain perosotan zigzag pakai ban meluncur, (rasanya) enak tapi sedikit sakit," tambah pengunjung lainnya.

Untuk menikmati Trans Snow World Bintaro, Insertizen bisa membeli tiket seharga Rp300 ribu saja. Tiket bisa didapatkan secara online di situs
bintaro.transsnowworld.com.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER