Kemeriahan Pembukaan Transpark Mall Bintaro

fik - INSERTLIVE
Jumat, 20 Dec 2019 13:18 WIB
Kemeriahan Pembukaan Transpark Mall Bintaro
Jakarta, Insertlive - Di penghujung tahun 2019, Transpark Mall Bintaro dibuka untuk umum. Pusat belanja sekaligus tempat hiburan yang berada di kawasan one step living Transpark Bintaro ini secara resmi dibuka hari ini, Jumat (20/12).

Acara pembukaan Transpark Mall Bintaro ini dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, Direktur Utama PT Trans Property Indonesia, Wibowo Iman, Direktur Design & Planning PT Trans Property Indonesia, Edy Tidarso, CEO Trans Shopping Mall, Linda Tampi, dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, H Benyamin Davnie.

Acara pembukaan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemberian sambutan. Acara dilanjutkan dengan gunting pita dan berkeliling Transpark Mall Bintaro.

Di Transpark Mall Bintaro ini, memberikan pengalaman berbelanja yang tak ditemukan pengunjung di tempat mana pun. Tak hanya pusat perbelanjaan, di Transpark Studio ini dilengkapi dengan Wahana Indoor Salju, Trans Snow World Bintaro, 2 Tower apartemen, Chicago dan Manhattan serta SOHO (Small Office Home Office).

Grand opening Transpark Mall BintaroGrand opening Transpark Mall Bintaro/ Foto: Marianus


Transpark menyedikan semua kebutuhan gaya hidup. Mulai dari fesyen, aksesori, gadget, elektronik, home & living, groceries, olahraga, kafe, restoran, banking hingga kebutuhan anak.

Tenant ternama dengan brand lokal dan internasional yang mengisi mal ini memastikan pengunjung tak akan pernah ketinggalan tren masa kini. Anchor Tenant yang sudah bergabung : Transmart, Trans Living, Electronic Pro, Kids City, H&M, Cinema XXI, serta High End Fashion: AIGNER, FIND KAPOOR, FURLA, GEOX dan puluhan tenant specialties lainnya seperti SEEN, Oki Doki, serta beberapa tenant F&B seperti Baskin Robbin, Coffee Bean Tea Leaf, Gyu Katsu Nikaido, Tasty Kitchen, Bakso Boedjangan, Wendy's, Warung Wardani-Bali, Dapur Solo, Kopi Kenangan, Gulu-Gulu, Janji Jiwa dan masih banyak lagi.

Yang tak ketinggalan, di Transpark Mall Bintaro ini memiliki konsep atau tema Negeri Sakura, termasuk Shibuya,Ginza Harajuku. Pesona alam dan budaya Jepang diwujudkan dalam interior mal. Dan yang paling menyenangkan, pengunjung dapat memakai kimono di mal ini.

Grand opening Transpark Mall BintaroGrand opening Transpark Mall Bintaro/ Foto: Marianus


Nuansa Jepang juga dihadirkan dalam Trans Snow World Bintaro. konsep wahana permainan salju juga akan membuat pengunjung merasakan nuansa gunung Fuji. Para pengunjung bisa mencoba bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, kids snow ground, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan pemandangan alam dan perumahan Jepang.

Salah satu jenis permainan salju yang ada di Trans Snow World Bintaro adalah Chair Lift. Pengunjung bisa naik Chair Lift atau gondola untuk mendaki Gunung Fuji.

Kemudian ada juga wahana permainan salju bernama Zorb Ball. Wahana ini akan membuat pengunjung merasakan berada di dalam bola raksasa sambil menuruni Gunung Fuji dengan kecepatan tinggi.

Grand opening Transpark Mall BintaroGrand opening Transpark Mall Bintaro/ Foto: Marianus
(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER