Rayakan Liburan Bersama Keluarga di Trans Snow World Bintaro

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 19 Dec 2019 23:27 WIB
Rayakan Liburan Bersama Keluarga di Trans Snow World Bintaro
Jakarta, Insertlive - Menjelang libur panjang tentu destinasi wisata akan dipadati pengunjung. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi masyarakat, salah satunya adalah Trans Snow World di kawasan Bintaro.

Wahana permainan salju ini rencananya akan dibuka pada 20 Desember 2019 tepatnya di kawasan One Stop living Transpark. Tema dari negeri sakura yang dipilih juga akan memanjakan mata para pengunjung.

Selain itu konsep wahana permainan salju juga akan membuat pengunjung merasakan nuansa gunung fuji. Para pengunjung bisa mencoba bermain papan seluncur salju, naik kereta gantung, kids snow ground, merasakan hujan salju, atau belajar ski es di tengah gurun salju dengan pemandangan alam dan perumahan Jepang.

[Gambas:Instagram]


Salah satu jenis permainan salju yang ada di Trans Snow World Bintaro adalah Chair Lift. Pengunjung bisa naik Chair Lift atau gondola untuk mendaki Gunung Fuji.

Kemudian ada juga wahana permainan salju bernama Zorb Ball. Wahana ini akan membuat pengunjung merasakan berada di dalam bola raksasa sambil menuruni Gunung Fuji dengan kecepatan tinggi.

Ada juga berbagai macam wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Wahana tersebut diantaranya hujan salju, ski dan sliding.

Berbagai keseruan lainnya bisa dinikmati bersamaan dengan peresmian Transpark Mall Bintaro pada tanggal 20 Desember pukul 10.00 WIB. pengunjung juga akan dihibur berbagai acara di Trans Snow World pada tanggal 21 Desember yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

jadi jangan sampai ketinggalan pembukaan Trans Snow World di Bintaro. Kalian bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi bintaro.transnowworld.com. (ikh/ikh)
KOMENTAR
POPULER