Menikmati Liburan dengan Bermain Salju di Trans Snow World Bekasi

fik - INSERTLIVE
Minggu, 09 Jun 2019 16:23 WIB
Menikmati Liburan dengan Bermain Salju di Trans Snow World Bekasi
Jakarta, Insertlive - Liburan usai Hari Raya Idul Fitri ini mau kemana? Kalau belum memiliki rencana, tak perlu liburan jauh-jauh atau keluar negeri. Karena Trans Snow World Juanda, Bekasi menawarkan liburan yang seru dan penuh sensasi untuk keluarga. Di sana, ayah, ibu dan anak-anak bisa bermain salju sepuasnya. Bisa juga mengajak kerabat atau teman lainnya untuk bermain salju. 

Trans Snow World Bekasi adalah wahana wisata yang menawarkan bermain salju layaknya di Eropa. Banyak wahana menarik dan menantang yang dapat ditemukan di Trans Snow World, selama libur Lebaran ini.

Pengunjung dapat bermain salju di Snow Area Playground. Di area ini, Anda maupun keluarga dapat dengan bebas menyalurkan kreativitas sambil melakukan berbagai permainan salju.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi dengan menjajal menuruni bukit salju sambil berjalan menggunakan bola plastik raksasa. Permainan ini bisa ditemukan di Zorb Ball Area. Dengan menggunakan Zorb Ball ini, Anda akan merasakan dunia terbalik hingga 360 derajat.

Trans Snow World BekasiFoto: Inserlive
Trans Snow World Bekasi


Dan tak kalah serunya adalah berseluncur menggunakan sledge, snow scooter, maupun snow tube di Toboggan Area. Saat lapar datang, tak perlu khawatir karena di Trans Snow World Bekasi juga terdapat sejumlah restoran. Lantas, bagaimana dengan harga tiket masuk ke Trans Snow World Bekasi?

Tiket dapat dibeli secara online seharga Rp200 ribu per orang untuk weekdays dan Rp275 ribu per orang di akhir pekan. Trans Snow World Bekasi dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00.

Trans Snow World BekasiFoto: Insertlive
Trans Snow World Bekasi


(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER