Rasakan Sensasi Bermain Salju di Trans Snow World Juanda

Insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 22 Mar 2019 20:02 WIB
Rasakan Sensasi Bermain Salju di Trans Snow World Juanda
Jakarta, Insertlive - Bermain salju menjadi hal yang menyenangkan saat berlibur bersama keluarga atau juga sahabat. Sayangnya, untuk masyarakat yang tinggal di negara tropis, seperti di Indonesia, bermain salju biasanya harus ke luar negeri, seperti Jepang, Korea Selatan, dan sejumlah negara di Eropa dan negara musim dingin lainnya.

Trans Snow World JuandaFoto: Istimewa
Trans Snow World Juanda
Dan tentu saja untuk keluar negeri membutuhkan biaya yang besar, terlebih lagi mengajak keluarga. Kini, tak perlu khawatir. Untuk bermain salju, tak perlu jauh-jauh keluar negeri, di Indonesia, terutama untuk masyarakat Jabodetabek dapat mengunjungi Trans Snow World.

Trans Snow World akan segera hadir. Trans Snow World Juanda, Bekasi adalah sebuah wahana di dalam ruangan dengan luas mencapai 2.000 meter persegi. Di Trans Snow World pengunjung dapat bermain dan menikmati butiran salju yang lembut dan sepuasnya seperti di negara empat musim.

Trans Snow World JuandaFoto: Istimewa
Trans Snow World Juanda
Di Trans Snow World Juanda, pengunjung juga dapat membuat bola atau boneka salju. Selain itu, juga bisa naik kereta gantung dengan melihat hamparan salju. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berseluncur di atas salju dengan snow board.

Dan para pengunjung juga dapat merasakan sensasi bermain ski seperti di Hokkaido, Jepang. Dan yang perlu diketahui, Trans Snow World Juanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World Juanda hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga Anda tidak akan kedinginan.

Menikmati permainan di wahana Trans Snow World juga bisa menjadi ajang untuk menambah pengetahuan bagi anak-anak, seperti mengenal iklim berbeda dari negara yang merasakan empat musim.

Nggak perlu keluar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. (fik/fik)
KOMENTAR
POPULER