Dihukum, Lisa dan Jisoo BLACKPINK Kenakan Baju Imut Bebek & Kelinci

nap - INSERTLIVE
Rabu, 04 Dec 2019 12:40 WIB
Dihukum, Lisa dan Jisoo BLACKPINK Kenakan Baju Imut Bebek & Kelinci
Jakarta, Insertlive - BLACKPINK masih menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak kegiatan di luar negeri. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah ketika dua personelnya yaitu Jisoo dan Lisa, mengenakan kostum hewan.

Alasan di balik penampilan itu ternyata karen Lisa dan Jisoo kalah dalam sebuah permainan. Kemudian mereka dihukum harus mengenakan kostum hewan ketika sampai di bandara Gimpo, Korea Selatan.

Lisa menggunakan kostum bebek dan Jisoo mengenakan baju kelinci. Hal ini membuat banyak penggemar merasa gemas dan senang sekali melihat penampilan BLACKPINK di bandara mengenakan pakaian lucu.

[Gambas:Instagram]


"for blinks" ucap Jisoo di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/12).

Dalam unggahan tersebut juga Jisoo menulis, jika ia dan Lisa berpakaian seperti itu dipersembahkan untuk BLINKS --sebutan penggemar BLACKPINK.



Banyak sekali foto-foto dari para penggemar yang mengabadikan momen ketika Lisa dan Jisoo BLACKPINK mengenakan pakaian menggemaskan tersebut.

Setelah sampai di Bandara Gimpo, setelahnya para personel BLACKPINK akan kembali terbang ke Jepang untuk melanjutkan konser mereka yang bertajuk 2019-2020 World Tour - In Your Area.

[Gambas:Video Insertlive]

Dua anggota BLACKPINK memang menggemaskan. Tapi ternyata ada hal sedih yang terjadi di Bekasi di mana seorang bayi dibuang dengan surat wasiat dari Sang Ibu. Klik di banner berikut. 

Wasiat Ibu Pembuang BayiWasiat Ibu Pembuang Bayi/ Foto: HaiBunda.com
(nap/ziz)
KOMENTAR
POPULER