Sikap Jisoo BLACKPINK Saat Fansign Tuai Pujian, Ada Apa?

Insertlive | Insertlive
Selasa, 27 Sep 2022 10:33 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

BLACKPINK akhirnya menemui para penggemarnya secara langsung melalui acara fansign yang berlangsung pada Minggu (25/9) KST di IFC Mall, Yeouido, Seoul.

Grup besutan YG Entertainment itu menggelar fansign untuk bertemu BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sekaligus untuk merayakan perilisan album kedua mereka yang bertajuk BORN PINK.

Pada hari tersebut, para penggemar tampak memenuhi venue bahkan sebelum acara dimulai.


Ketika acara mulai, keempat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose muncul di hadapan para penggemar sambil melambaikan tangan dan melemparkan senyum terbaik mereka.

IKUTI QUIZ

Terdapat momen yang menjadi sorotan saat fansign berlangsung. Jisoo kedapatan menyampaikan keluhan kepada staf yang sedang bertugas.

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Jisoo terlihat mengangkat tangan memanggil petugas dan meminta mereka untuk membawa sekat yang membatasi sang idol dengan penggemar.

Jisoo pada acara fansignJisoo pada acara fansign/ Foto: Twitter

Sikap Jisoo tersebut sontak menuai pujian dari para penggemar. Mereka memuji bagaimana cara Jisoo menunjukkan cintanya kepada BLINK.

"'Please remove the screen'...Blackpink Jisoo's generous 'fan love'," tulis @kei*** di Twitter.

"Jisoo will forever be the best girl!," tulis @kyu***.

"Look how she really cares about all people around her," tulis @fle***.

Sementara itu, album BORN PINK membawa nama BLACKPINK menjadi artis K-Pop nomor 4 dengan penjualan album tertinggi mingguan setelah BTS, SEVENTEEN, dan NCT 127.

Bahkan, lagu utama dari album Born Pink, yakni Shut Down bertahan pada posisi puncak Global Spotify selama enam hari berturut-turut.

Spotify melaporkan bahwa Shut Down merupakan lagu yang paling banyak diputar oleh pengguna di seluruh dunia dengan total 5,004,505 streams.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER