Member BLACKPINK Ungkap Momen Bakal Nikah dan Punya Anak

nap - INSERTLIVE
Kamis, 15 Oct 2020 17:51 WIB
Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky
Jakarta, Insertlive -

BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter bertajuk Light Up The Sky, Rabu (14/10). 

Dokumenter tersebut mengangkat sisi lain BLACKPINK mulai dari awal menjadi trainee hingga sukses menjadi idol seperti sekarang.

Pada film tersebut, seluruh member banyak menceritakan dan membicarakan ragam topik yang jarang dibahas di ranah publik. 


Salah satu pembahasan yang dibicarakan oleh seluruh member adalah mengenai pernikahan. 

Jelang akhir film dokumenter tersebut, BLACKPINK terlihat menghabiskan waktu makan bersama dengan mengobrol di sebuah restoran. 

Kemudian, Jennie tiba-tiba melontarkan pertanyaan apa yang bakal dilakukan para member BLACKPINK 20 tahun mendatang. 

Jika dihitung dari usia member BLACKPINK saat ini, dalam kurun waktu 20 tahun masing-masing personel sudah berumur 40 tahunan. 

"Kurasa kita semua akan... apa menurutmu, kita akan menikah saat itu?" ujar Jennie kepada member BLACKPINK lainnya. 

Ucapan Jennie langsung diiyakan oleh Rose dan Lisa. Namun, belum terbesit dalam pikiran Jennie apakah mereka akan langsung punya anak.  

"Aku tidak yakin soal bayi, tapi kurasa kita semua akan menikah. Kita akan punya bayi saat itu, usia 42, 44 tahun" ujar Jennie.

Perbincangan soal pernikahan ini sebelumnya sudah pernah dibahas oleh BLACKPINK di acara YouTube Originals, RELEASED, belum lama ini.

Saat itu Lisa mendapatkan pertanyaan siapakah member BLACKPINK yang bakal menikah duluan. Tanpa ragu-ragu, member asal Thailand tersebut menunjuk Jennie yang bakal menikah lebih duluan daripada member lainnya.  

Usai membahas soal pernikahan, member BLACKPINK lainnya malah membayangkan apakah mereka masih aktif menjadi idol atau tidak karena sudah semakin tua.

"Pinggangmu bisa copot, aku rasa aku tidak bisa menari," ujar Jisoo. 

Sementara itu, film dokumenter BLACKPINK Light Up The Sky, sudah bisa ditonton oleh BLINK seluruh dunia di Netflix.

Saat ini, Jennie CS sedang melakukan promosi lagu Lovesick Girls, yang merupakan single utama di album penuh terbaru mereka, The Album.  

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER