Pesan Menyentuh Jennie BLACKPINK Saat Kenang Masa Lalu

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 14 Oct 2020 15:09 WIB
Jennie BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Memiliki nama besar hingga dikenal di seluruh dunia, tentu banyak perjalanan tidak mudah sudah dilewati Jennie BLACKPINK.

Jennie berhasil menjadi salah satu idol yang memiliki jutaan penggemar dari berbagai belahan dunia.

Terlebih di usianya yang masih amat muda, Jennie sekan telah memiliki segalanya. Kariernya gemilang bersama girl groupnya hingga ditunjuk menjadi brand ambasador dari merek ternama dunia.


Dari panjangnya perjalanan yang sudah dilewatinya, Jennie termenung saat mengingat kembali masa-masa saat ia masih menjadi trainee.

Saat konferensi dokumenter Light Up the Sky, Jennie mengungkapkan perjalanan karier hingga mencapai kesuksesannya.

"Saat berlomba menuju tujuan kami, kami mampu menjaga satu sama lain termotivasi sehingga tidak ada dari kami yang merasa putus asa," ucapnya seperti dikutip dari Soompi.

"Meskipun kita semua memiliki gaya dan emosi yang berbeda, kupikir kita telah mengelolanya, menyesuaikan, dan berkomunikasi dengan sangat baik," lanjut Jennie.

Perempuan yang pernah diisukan dekat dengan Kai EXO itu juga menyesal tidak sempat menikmati masa-masanya saat menjadi trainee.

"Aku ingin mengatakan pada diriku yang dulu ketika aku masih menjadi trainee bahwa aku harus menikmati saat-saat itu," ungkap Jennie.

Ia menyesal telah melewatkan banyak waktu menyenangkan saat masih menjadi trainee karena sibuk dengan pencapaiannya.

Jika bisa kembali, Jennie ingin memberitahu dirinya di masa lalu bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dengan kerja keras ia bisa menjadi bagian dari BLACKPINK dan mencapai kesuksesannya.

"Pada saat itu, aku tidak menyadarinya karena aku sangat fokus untuk melakukan evaluasi akhir bulan dengan baik. Namun berkat waktu-waktu itu, kami melakukannya dengan baik sekarang, dan begitulah BLACKPINK ada di sini hari ini," cerita Jennie.

"Aku ingin memberi tahu diriku yang dulu bahwa selama aku bekerja keras, aku akan menjadi member BLACKPINK," sambungnya.

Film dokumenter BLACKPINK Light Up the Sky akan dirilis hari ini, Rabu (14/10). Dokumenter itu akan membahas tentang perjalanan kehidupan dan karier dari masing-masing personel BLACKPINK.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER